Line Up Pertama The Sounds Project Vol.7, Hadirkan Reality Club hingga D’Masiv

Line Up Pertama The Sounds Project Vol.7, Hadirkan Reality Club hingga D’Masiv

Line Up Pertama The Sounds Project Vol.7, Hadirkan Reality Club hingga D’Masiv

The Sounds Project Vol.7 (foto: Instagram/@thesoundsproject)


The Sounds Project Vol.7 telah mengumumkan line up pengisi acara bagian pertama. Sejumlah 27 penampil yakni penyanyi solo dan band dari dalam negeri akan memeriahkan acara tersebut. The Sounds Project tahun ini akan digelar pada 9-11 Agustus 2024 mendatang di Jakarta.

“SELAMAT TAHUN BARU, SELAMAT LIBURAN (INI 27 PERTAMA untuk THE SOUNDS PROJECT 7) Line up tahap pertama ada di sini, menampilkan beberapa nama terpanas saat ini dan juga pertunjukan spesial yang memukau,” tulis akun @thesoundsproject dikutip, Rabu (3/1/2023).

Baca juga: DAY6 Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

“Kami baru saja memulai, lebih dari seratus pertunjukan akan berbagi panggung di TSP 7. Keajaiban musik sedang dalam perjalanan, temukan keajaibanmu tahun ini,” lanjutnya.

27 penampil yang diumumkan dalam fase pertama ini adalah D’Masiv, HIVI!, J-Rocks, Maliq & D’Essentials, Ungu, Wali, Ali, Lomba Sihir, Reality Club, The Panturas, RUMAHSAKIT, Perunggu, Kelompok Penerbang Roket, Pee Wee Gaskins, The Bandells, Dongker, Morfem, dan Stand Here Alone.

Tak hanya band, sejumlah penyanyi solo juga termasuk di dalam fase pertama seperti Mahalini, Hindia, Idgitaf, dan Petra Sihombing. The Sounds Project 2024 juga akan menampilkan penampilan spesial dari The Changcuters yang merayakan Anniversary ke-20 tahun, Sore x Bilal Indrajaya, reuni dengan Vierratale, Parade Hujan (Payung Teduh dan Pusakata), serta Banda Neira yang dibawakan Ananda Badudu.

Baca jugaLine Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

The Sounds Project juga telah mengumumkan jadwal tampil dari masing-masing line up. Penonton juga dapat membeli tiket Daily Early Bird seharga Rp 149.999 melalui laman ticket.thesoundsproject.com. Sebelumnya penjualan tiket Early Bird 3 Days Pass telah terjual habis. 




The Sounds Project Vol.7Line Up The Sounds Project Vol.7The Sounds Project 2024Tiket The Sounds Project 2024

Share to: