Biodata Norman Kamaru Lengkap Umur dan Agama, Mantan Polisi Viral Ganti Nama?

Biodata Norman Kamaru Lengkap Umur dan Agama, Mantan Polisi Viral Ganti Nama?

Biodata Norman Kamaru Lengkap Umur dan Agama, Mantan Polisi Viral Ganti Nama?

Kolase Foto dan Biodata Norman Kamaru, Mantan Polisi Viral Ganti Nama? (Foto: Instagram @onca_marthinus)


Berikut biodata Norman Kamaru, mantan polisi yang kembali viral lantaran ganti nama. 

Norman Kamaru adalah konten kreator asal Gorontalo yang lahir pada 27 November 1985. Umur Norman Kamaru adalah 36 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Belum lama ini, Norman Kamaru viral lantaran mengganti namanya dari Norman Kamaru menjadi Onca Marthinus. Netizen pun bertanya-tanya terkait latar belakangnya mengganti nama tersebut. 

Menurut Norman Kamaru, ia tak pernah mengganti namanya. Onca Marthinus sendiri adalah singkatan dari namanya Norman Kamaru Marthinus. 

"ONCA MARTHINUS= ONCA (singkatan dari OmaN CAmaru/ nOrmaN CAmaru). MARTHINUS (itu marga/nama belakang mamah gw,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS. JELAS GUS?? So... GW GAK GANTI NAMA. ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA...!!" tegas Norman Kamaru dalam Instagram Storynya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Siwi Widi: Umur, Agama dan Karier, Pramugari Viral Terima Suap

Seperti apa sosok Norman Kamaru? Ini dia biodata Norman Kamaru lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Viral lantaran video lipsync

Norman Kamaru awal mula dikenal publik dan viral pada tahu 2011 silam. Saat itu ia mengunggah video lipsync melalui YouTube dan menirukan gerakan aktor India Shahrukh Khan saat menyanyi lagu Chaiyya Chaiyya.

Karena aksinya yang unik itulah Norman Kamaru viral dan mulai menuai sorotan publik. Ia bahkan diundang ke berbagai acara TV lho.

2. Berhenti jadi polisi

Norman Kamaru diketahui berhenti dari pekerjaannya sebagai polisi di Polda Gorontalo sejak 6 Desember 2011 silam. Ia saat itu bertekad untuk merambah ke dunia entertainment. 

3. Jadi tukang bubur

Pada 2014, Norman Kamaru kembali membawa kabar baru bahwa ia menjadi seorang penjual bubur di Manado demi menyambung hidupnya. Pasalnya, saat berhenti jadi polisi namanya sudah mulai redup dan jarang mendapat tawaran manggung.

BACA JUGA: Viral Video Lengkap Pengemudi Transjakarta Menghentikan Aksi Bunuh Diri, Heroik Abis!

4. Jadi konten kreator

Kini, Norman Kamaru diketahui menjadi konten kreator yang aktif di Instagram, TikTok, hingga youTube. Akun-akun sosial medianya pun mulai berkembang dan sudah difollow oleh puluhan ribu akun.

5. Profil dan Biodata Norman Kamaru

Nama lengkap:

Norman Kamaru

Nama panggung:

Norman Kamaru / Onca Marthinus

Asal:

Gorontalo, Indonesia

Tanggal lahir:

27 November 1985

Umur:

36 tahun

Agama:

Islam

Istri:

Titis Jhazmine Katanti

Profesi:

Penyanyi, Konten Kreator, Pengusaha

Instagram:

@onca_marthinus

TikTok:

@onca_marthinus27

BACA JUGA: Fakta dan Profil Farid Gaban, Jurnalis Viral Klarifikasi Kasus Pemerkosaan

Nah itu dia biodata Norman Kamaru lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Norman Kamaru adalah mantan polisi yang viral lantaran ganti nama. 




Norman KamaruBiodata Norman KamaruUmur Norman KamaruAgama Norman KamaruProfil Norman KamaruMengenal Norman KamaruMantan Polisi ViralNorman Kamaru ViralNorman Kamaru Ganti NamaOne Marthinus

Share to: