Biodata dan Profil Siwi Widi: Umur, Agama dan Karier, Pramugari Viral Terima Suap

Biodata dan Profil Siwi Widi: Umur, Agama dan Karier, Pramugari Viral Terima Suap

Biodata dan Profil Siwi Widi: Umur, Agama dan Karier, Pramugari Viral Terima Suap

Biodata dan Profil Siwi Widi (Foto Instagram: @widi_widi711)


Berikut biodata dan profil Siwi Widi lengkap umur agama dan karir, merupakan pramugari Garuda Indonesia viral terima suap.

Siwi Widi adalah pramugari sekaligus influencer kelahiran 2 Januari 1996. Umur Siwi Widi adalah 26 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Namanya tengah menjadi sorotan usai terseret dalam kasus terima suap dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

BACA JUGA: Fakta-fakta Kasus Siwi Widi, Pramugari Viral Jadi pelakor Hingga Terima Suap

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Siwi Widi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Eks Pramugari

Siwi Widi Purwanti merupakan seorang perempuan yang mengawali karirnya sebagai pramugrai di masakapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kemudian setelah dirinya viral karena diduga menjadi simpanan bos Garuda, ia pun akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai pramugari dari maskapai penerbangan tersebut.

2. Influencer

Setelah tak menjadi seorang pramugari, ia pun akhirnya terjun ke dunia sosial media dengan menjadi influencer dan fokus dengan usaha yang tengah dikembangkannya.

Dirinya juga dikenal memliki gaya hidup mewah dengan mengoleksi barang branded hingga kerap pelakukan perjalanan ke luar negeri. Bahkan ia juga pernah melakukan operasi plastik lho.

3. Selingkuhan Bos Garuda Indonesia

Diketahui pada tahun 2019 lalu Siwi Widi pernah dituding jadi selingkuhan bos Garuda Indonesia bernama Ari Ashkara yang merupakan mantan Direktur Utama maskapai Garuda.

Kemudian, dirinya juga pernah menjadi pelakor dari seorang perempuan bernama Heyna Jimeney yang merupakan istri dari Kapten Shawn.

Saat itu dirinya kedapatan mengunggah foto kapten Shawan suami Heyna Jimeney di akun Instagram pribadinya.

4. Terima Suap

Siwi Widi terseret dalam dugaan suap senilai Rp 647,8 juta dari dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

Siwi Sidi diketahui merupakan teman dekat anak Wawan, yaitu Muhammad Farsha Kautsar. Dirinya telah menerima transfer sebanyak 21 kali selama perionde 8 April 2019 hingga 23 Juli 2019.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapSiwi Widi Purwanti
Nama PanggungSiwi Widi
Tempat tanggal lahir2 Januari 1996
Umur26 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama Orangtua-
Nama Pasangan-
ProfesiPramugari, Influencer
HobiTraveling, Fashion
Akun Instagram

@w_hadinata

BACA JUGA: Biodata Anantya Kirana Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bulan di Anugerah Terindah

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Siwi Widi, pramugari Garuda Indonesia viral terima suap. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Siwi Widi PurwantiSiwi WidiBiodata Siwi Widiprofil Siwi Widiumur Siwi Widiagama Siwi Widifakta Siwi Widisosok Siwi Widipekerjaan Siwi Widipramugarieks pramugari Garuda Indonesiaterima suap

Share to: