Biodata Anantya Kirana Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bulan di Anugerah Terindah

Biodata Anantya Kirana Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bulan di Anugerah Terindah

Biodata Anantya Kirana Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bulan di Anugerah Terindah

Biodata Anantya Kirana (Foto Instagram: @anantyakirana__)


Siapa yang belum kenal dengan pemeran Bulan di sinetron Anugerah Terindah bernama Anantya Kirana ini? Berikut biodata dan profilnya.

Anantya Kirana adalah aktris kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Desember 2010. Umur Anantya Kirana adalah 12 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Dirinya merupakan pemeran utama dalam sinetron Anugerah Terindah yang merupakan anak yatim yang harus menjaga adiknya sendirian.

BACA JUGA: Biodata Rizal Djibran Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jago Akting

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Anantya Kirana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Aktris

Anantya Kirana diketahui merupakan anak perempuan yang mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2016 lalu dengan menjadi aktris.

Dirinya pertama kali berperan dalam film Untuk Angeline dan kini sudah banyak membintangi judul film dan sinetro lainnya.

2. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama asli Anantya Rezky Kirana ini diketahui merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Cak Dicka (ayah) dan Atie Desiana (ibu).

Dirinya memiliki satu adik perempuan bernama Mikhayla Rezky Kirani dan satu orang adik laki-laki bernama Andhra Rezky Pratama yang masih kecil.

3. Suka Jalan-jalan

Dalam unggahan di akun media sosial pribadinya terlihat kalau Anantya Kirana ini sangat suka jalan-jalan bersama keluarga lho.

Dirinya diketahui sering menunjungi beberapa tempat wisata seperti pantai, bukit dan kebun binatang.

4. Aktif di sosial media

Meski Anantya Kirana masih berumur 11 tahun namun dirinya dikenal sebagai pribadi yang aktif lho.

Dirinya sangat aktif di media sosial dan sering kali membuat video menari ataupun foto di akun media sosial pribadinya tersebut.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapAnantya Rezky Kirana
Nama PanggungAnantya Kirana
Tempat tanggal lahirBandung, Jawa Barat, 16 Desember 2010
Umur12 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama OrangtuaCak Dicka (ayah) dan Atie Desiana (ibu)
Nama SaudaraMikhayla Rezky Kirani, Andhra Rezky Pratama (adik)
ProfesiAktris
PendidikanSD
Akun Instagram

@anantyakirana__

BACA JUGA: 

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Anantya Kirana, pemeran Bulan di sinetron Anugerah Terindah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Anantya KiranaBiodata Anantya Kiranaprofil Anantya Kiranaumur Anantya Kiranaagama Anantya Kiranafakta Anantya Kiranasosok Anantya Kiranapekerjaan Anantya Kirana

Share to: