Biodata Faye Nicole Lengkap Umur dan Agama, Aktris FTV Diduga Jebak Vannesa Angel di Hotel?

Biodata Faye Nicole Lengkap Umur dan Agama, Aktris FTV Diduga Jebak Vannesa Angel di Hotel?

Biodata Faye Nicole Lengkap Umur dan Agama, Aktris FTV Diduga Jebak Vannesa Angel di Hotel?

Biodata Faye Nicole Sahabat Vanessa Angel (Foto: Instagram @fayenicolee_)


Berikut adalah biodata lengkap Faye Nicole Jones, aktris FTV yang disebut-sebut pernah menjebak Vanessa Angel di hotel hingga munculnya isu prostitusi. Pernah bersahabat baik hingga dikira kakak beradik?

Faye Nicole Jones adalah aktris dan juga model asal Jakarta kelahiran 9 Oktober 1999. Umur Faye Nicole adalah 22 tahun dan memeluk agama Islam.

Gadis kelahiran Berlin, Jerman ini tengah ramai menjadi perbincangan pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faye disebut-sebut menjebak ibu dari Gala Sky di hotel dan menjadi dalang kasus prostitusi Rp 80 juta yang menyeret nama Vanessa.

Baca Juga: Biodata Reza Zakarya Lengkap Umur dan Agama, Runner Up DAA 3 Bercerai dengan Valda Alviana

Bagaimana dengan sosok dan fakta lengkapnya? Berikut adalah biodata lengkap umur dan agama Faye Nicole berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

1. Kronologi Faye Nicole Disuga Menjadi Dalang Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Hal ini berawal dari pengakuan pengacara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah secara langsung pada tahun 2019 silam.

Mendiang Bibi Ardiansyah pernah berpesan kepada Faye untuk berhenti memojokkan sang kekasih kala itu. Berdasarkan keterangan pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, gadis asal Jerman ini merupakan dalang yang menjebak kliennya.

Faye diduga membuat Vanessa ditangkap di salah satu hotel di Surabaya. Dia juga disebut-sebut mengunggah foto bersama Vanessa dengan tulisan "Karma is real" yang dituding menyindir kasus prostitusi yang ramai kala itu.

Meski Faye sudah membuat klarifikasi bahwa unggahan tersebut diposting oleh akun fake, namun Bibi Ardiansyah mengungkapkan hal mengejutkan melalui sebuah wawancara di TRANS TV tahun 2019 lalu.

2. Bibi Ardiansyah Ungkap Faye Nicole Adalah Sosok yang menjebak Vanessa Angel

Sebagai orang pertama yang mendatangi Vanessa Angel usai ditahan karena kasus prostitusi, Bibi Ardiansyah mengaku kaget dengan pemberitaan yang ada dan langsung terbang ke Surabaya dari Jakarta tanpa pikir panjang.

Mengetahui kebenaran yang terjadi, kakak dari Fuji An ini mengungkapkan bahwa hanya ada Faye di lokasi ketika foto Vanessa Angel tersebar hingga dugaan prostitusi mencuat.

"Saat foto Venssa yang lagi mandi (tersebar), saat itu ada Faye. Vanessa sendiri yang bilang," ungkap Bibi dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga: Biodata Fuji An Lengkap Umur dan Agama, Adik Bibi Ardiansyah Kini Rawat Gala Sky

Melalui beberapa unggahan, Bibi juga meminta Faye untuk berhenti memojokkan Vanessa Angel atas kasusnya kala itu.

3. Perjalanan Karier Faye Nicole 

Sama seperti Vanessa Angel, Faye Nicole juga dikenal sebagai aktris FTV. Dia memulai kariernya pada tahun 2013.

Sudah puluhan judul FTV populer di bintanginya hingga tahun 2018.

Dia juga sempat berperan dalam sinetron Diam-diam Suka pada tahun 2013 dan film Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu pada tahun 2018.

4. Memiliki Paras yang Cantik

Faye Nicole memang sudah tak begitu aktif tampil di layar kaca sejak beberapa tahun belakangan ini. Namun dia masih aktif membagikan potret cantiknya di sosial media.

Melalui akun Instagram @fayenicolee_, gadis 22 tahun ini kerap membagikan potret super aesthetic.

Sayangnya, sejak namanya kembali menjadi perbincangan, beberapa unggahan Faye Nicole ramai diserbu netizen. Karena kasus prostitusi yang masih menjadi misteri ini belum juga terungkap titik yang sebenar-benarnya.

5. Profil dan Biodata Faye Nicole 

Nama Lengkap:Faye Nicole Jones
Nama Panggilan:Faye / Fay
Nama Panggung: Faye Nicole 
Kota Asal:Jakarta
Keturunan:Jerman - Indonesia
Tanggal Lahir:Berlin, 9 Oktober 1999
Umur:22 tahun (2021)
Agama:Islam
Nama Pasangan: -
Nama Orangtua: -
Profesi:Aktris, Model
Hobi:Travelling
Pendidikan:-
Akun Instagram:@ayenicolee_

Baca Juga: Biodata Stevani Augusta Lengkap Umur dan Agama, Anggota Aletta Starts yang Jago Melukis

Nah, itu dia biodata lengkap Faye Nicole Jones, aktris FTV berusia 22 tahun yang disebut-sebut pernah menjebak Vanessa Angel hingga munculnya isu prostitusi..




Faye Nicole JonesFaye NicoleSiapa Faye NicoleVanessa Angel Faye NicoleBiodata Faye NicoleProfil Faye NicoleKarier Faye NicoleUmur Faye NicoleAgama Faye NicoleFakta Faye NicoleBibi ardiansyah Faye NicoleFaye Nicole MenjebakDalang Kasus Vanessa AngelInstagram Asli Faye NicoleInstagram Faye NicoleFaye Nicole Adalah

Share to: