Viral Foto Riesca Rose dan Anak-anak Sule, Diduga Jadi Wanita Pemicu Retaknya Pernikahan Nathalie Holscher

Viral Foto Riesca Rose dan Anak-anak Sule, Diduga Jadi Wanita Pemicu Retaknya Pernikahan Nathalie Holscher

Viral Foto Riesca Rose dan Anak-anak Sule, Diduga Jadi Wanita Pemicu Retaknya Pernikahan Nathalie Holscher

Riesca Rose Ternyata dekat dengan Nathalie Holscher dan Anak-anak Sule (Foto; Instagram)


Riesca Rose, penyanyi cantik yang diduga menjadi selingkuhan Sule ternyata dekat dengan Nathalie Holscher dan anak-anak Sule lho gaes! Ini potretnya.

Riesca Rose adalah aktris dan penyanyi asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 8 Juli 1991. Umur Riesca Rose adalah 31 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Bintang sinetron Preman Pensiun ini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, Nathalie Holscher mengungkap media sosialnya diblokir oleh Riesca hingga muncul isu bahwa sosoknya adalah wanita selingkuhan Sule.

Baca Juga: Biodata dan Profil Riesca Rose: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Diduga Selingkuhan Sule

Karena hal tersebut, netizen pun mencari-cari potret lawas penyanyi jebolan AFI ini yang ternyata dekat dengan keluarga Sule gaes!

Potret Riesca Rose dan Nathalie Holscher

Bikin netizen kaget, ternyata Riesca Rose dan Nathalie Holscher sejak lama sudah dekat lho!

Hal ini dilihat dari keduanya yang kerap membuat konte TikTok bersama-sama. Dari video tersebut memperlihatkan kedekatan antara keduanya yang sudah tak sungkan lagi untuk berjoget bersama.

Bukan hanya sekali, Riesca Rose dan Nathalie Holscher pun terlihat beberapa kali dala satu frame.

Potret Riesca Rose dan Anak-anak Sule

Gak hanya Nathalie Holscher, Riesca Rose juga diduga dekat dengan keluarga Sule, yakni anak-anaknya.

Wanita 31 tahun ini bahkan mengunggah potretnya dengan Putri Delina aka Putdel, anak perempuan satu-satunya Sule, ke akun Instagram pribadinya pada Desember 2021 yang lalu.

Selain Putdel, dia juga sebelumnya pernah mengunggah potret bersama dengan Rizky Febian, putra sulung Sule pada November 2021.

Beberapa foto kedekatan Riesca Rose dengan Nathalie Holscher dan anak-anak Sule ini pun sukses menjadi perhatian banyak orang sejak rumornya yang menjadi selingkuhan komedian tersebut.

Diketahui bahwa Riesca Rose diduga menjadi selingkuhan Sule ini berawal dari Nathalie Holscher yang mengaku media sosialnya diblokir secara tiba-tiba oleh mantan peserta AFI 2013 ini.

Kecurigaan pun muncul bahwa sosoknya menjadi pemicu konflik perpisahan rumah tangga komedian yang kerap bersama Nunung dan Andre Taulany tersebut.

Tak sampai disitu, dia juga mengunggah sebuah rekaman percakapan yang diduga mengungkapkan perselingkuhan Sule dengan wanita lain. Percakapan tersebut mengungkapkan bahwa ayah Rizky Febian ini kerap menghubungi wanita tersebut pada malam hari.

"Pas kalian di Singapura, itu dia menelpon jam 12 malam. Kemana aja katanya, nggak bilang-bilang," kata sosok yang suaranya disamarkan.




Riesca RoseSiapa Riesca RoseBiodata Riesca RoseUmur Riesca RoseAgama Riesca RoseAsal Riesca RoseSule Riesca RoseKeluarga Sule Riesca RoseNathalie Holscherselingkuhan SuleSiapa selingkuhan Sule

Share to: