Stella Cornelia Positif COVID19, Fendy Chow Bagikan Momen Perpisahan Gaes

Stella Cornelia Positif COVID19, Fendy Chow Bagikan Momen Perpisahan Gaes

Foto

Kolase Foto Stella Cornelia sedang di rawat, dan foto Fendy Chow (Instagram: @stellarcor)


Baru-baru ini Stella Cornelia mengumumkan kabar kalau dirinya dinyatakan positif COVID19. Ia pun kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit. Terpaksa harus berpisah, Fendy Chow pun terlihat membagikan momen perpisahannya dengan sang istri gaes.Setella Cornelia Umumkan Positif COVID19

Seperti yang diketahui, Setella Cornelia belum lama ini mengumumkan kalau dirinya positif terinfeksi COVID19 lewat postingan di Instagramnya. Selain itu, mantan member JKT48 ini juga mengungkapkan beberapa gejalanya gaes.

BACA JUGA: Biodata Marissa Brigitta, Lengkap Umur dan Agama, Adik Celine Evangelista yang Disorot

"Aku positif covid-19🙏🏻. Hai teman-teman, Aku dinyatakan positif covid-19.. Setelah mengalami gejala hilangnya indra penciuman dan indra perasa, badan lemes , sesak nafas dll Teman2 jangan lupa untuk selalu jaga diri kita dan orang disekitar kita. Covid-19 masih ada disekeliling kita. Jangan kendor pake masker, cuci tangan , dan tetap jalankan protokol kesehatan seketat mungkin," tulis Stella Cornelia pada 29 Desember 2020.

Gak cuma itu aja gaes, seolah membuat dirinya tetap kuat, Setella juga memberikan semangat pada semua orang yang sedang berjuang melawan Virus COVID19.

"Semangat untuk kita semua pejuang Covid-19..bukan hanya kami yang positif, tapi juga teman2 semua diluar sana kita sama2 jaga dan berjuang ya.. Gbu all ❤️🙏," tambahnya.Fendy Chow Bagikan Momen Perpisahan

Sang suami, Fendy Chow juga terlihat membagikan kondisi dari istrinya yang sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit.

Lewat postingan Instagram Storynya, Fendy mengunggah momen perpisahan dengan membagikan foto Stella yang sedang berada di ruang perawatan dan dibatasi oleh jendela Rumah Sakit. Keduanya pun kini terpaksa harus berpisah sementara waktu karena Stella yang harus menjalani perawatan dan isolasi gaes.

Adapaun, sejumlah rekan artis juga terlihat memberikan dukungan dan semangat untuk Stella di kolom komentar unggahannya."Semangat cici, pasti sembuh cepet ❤️❤️," kata akun @shaju.

"Lekas pulih stellaaa ❤️," ujar akun @risa_saraswati.

"Verified Get well really soon ci🤗😘," timpal akun @jkt48rona.

BACA JUGA: Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot




Stella CorneliaFendy ChowStella Cornelia Positif COVID19Fendy Chow Bagikan Momen PerpisahanStella Cornelia COVID19Stella Cornelia dan Fendy Chow

Share to: