Nagita Slavina Cerita ke Raffi Ahmad Ada Wanita yang Tak Disukainya, Siapa ya?

Nagita Slavina Cerita ke Raffi Ahmad Ada Wanita yang Tak Disukainya, Siapa ya?

Nagita Slavina Cerita ke Raffi Ahmad Ada Wanita yang Tak Disukainya, Siapa ya?

Nagita Slavina


Nagita Slavina mengungkap bahwa belakangan ini, ada seseorang yang tidak ia sukai lho guys. Hal ini diutarakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Pada suaminya, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa dahulu, ada wanita yang sangat dekat dengan keluarganya. Namun saat ini keadaannya berbeda, karena orang tersebut melakukan hal jahat.

"Enggak mau sebut (nama). Pokoknya dia tadinya ada di sekitar keluarga kita tapi.... aku tuh sampai enggak tahu, aku pikir dia baik,"  kata Nagita dikutip dari kanal youtube Rans Entertaimen.

"Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Jahat banget. Cewek. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan tidak menyangka aja," sambungnya.

kemudian Raffi Ahmad  bertanya, apakah sang istri masih menyimpan dendam pada orang tersebut, Nagita membantah. Ia hanya merasa kecewa dan tak menyangka.

"Bukan. Bukan dendam, aku cuma enggak nyangka aja. Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik. Sampai aku akhirnya tahu akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu," ujarnya.

Meski begitu, Nagita Slavina enggan menjelaskan tentang permasalahannya. Menurutnya, itu adalah hal yang bersifat sangat pribadi.

"Banyaklah, banyak hal ternyata jahat banget aja. Menurut aku tuh jahatnya enggak cuma ke aku, tapi juga keluarga aku dan keluarga kita semua," ujarnya.

Lebih lengkapnya yuk simak guys cerita Nagita Slavina dibawah ini




Nagita SlavinaRaffi AhmadRans Entertaimen

Share to: