Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Kolase Foto Cantik Presenter Angie Ang (Foto: Instagram @nonangie)


Berikut ini fakta dan biodata Angie Ang pembawa acara televisi yang sering muncul di berbagai program seperti SILET RCTI, MOTOGP TRANS 7 hingga NET TV gaes.

Angie Ang diketahui lahir di Medan, Sumatera Utara dan menempuh kuliah S1 di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah. Biodata Umur Angie Ang saat ini adalah 31 tahun dan saat ini ia tinggal di Jakarta gaes.

BACA JUGA: Biodata So Juyeon, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Shin Sol Yi di Drama A Love So Beautiful

Setelah sukses menjadi reporter dan menbawa acara televisi, Angie Ang melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Mercu Buana dengan jurusan Komunikasi Politik gaes. Namanya pernah disorot karena memiliki hubungan spesial dengan komedian Ge Pamungkas namun hubungan itu tumbang ditengah jalan gaes.

Berikut ini biodata dari Angie Ang seorang presenter SILET RCTI dari Tim KUYOU.id  

BACA JUGA: Biodata Kim Yohan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Cha Heon di Drama A Love So Beautiful

1. Punya OOTD yang kekinian banget gaes

Angie Ang ini justru menjadi salah satu presenter cantik yang mempunyai OOTD kekinian banget gaes. Tiada hari tanpa tampil dengan OOTD kekinian. Bahkan kamu bisa jadikan dirinya sebagai inspirasi gaes. 

2. Presenter MotoGP

Angie Ang memang terkenal pertama kali ketika dirinya menjadi seorang presenter di MotoGP gaes. Semua orang langsung terpana dengan kecantikannya dan bahkan semenjak itu banyak sekali tawaran iklan dan pekerjaan lainnya yang muncul. 

3. Suka banget traveling ke luar negeri

Siapa yang tidak suka traveling? Semua orang pun pasti suka termasuk Angie Ang. Dirinya terlihat beberapa kali pergi ke luar negeri untuk berjalan-jalan dan hang out bareng temennya gaes. Wah keren banget ya. 

4. Menjadi bintang iklan gaes

Wajahnya yang cantik dan mempunyai senyuman yang manis membuatnya berhasil menjadi seorang artis yang terkenal. Dirinya bahkan sempat bermain dalam sebuah iklan dari departement store terkenal yaitu Matahari gaes. 

5. Biodata dan Profil Angie Ang

Nama: Angie Ang

Tempat asal: Medan, Sumatera Utara

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Negeri Semarang dan Universitas Mercu Buana

Pekerjaaan: Model, Host, Presenter

BACA JUGA: Biodata Randy Rangers, Lengkap Umur dan Agama YouTuber Gaming Raja dan Bug Free Fire

Nah itulah biodata Angie Ang beserta umur dan agama yang dianutnya, saat ini ia sering muncul sebagai presenter program SILET RCTI. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata angie angangie angpresenter angie angumur angie angagama angie angprofil angie angangie angge pamungkastanggal lahir angie angulang tahun angie ang

Share to: