Potret-potret Cantik Ma Kyal Sin, Gadis 19 Tahun Ditembak saat Demonstrasi Myanmar, Sudah Siapkan Surat Wasiat

Potret-potret Cantik Ma Kyal Sin, Gadis 19 Tahun Ditembak saat Demonstrasi Myanmar, Sudah Siapkan Surat Wasiat

Potret-potret Cantik Ma Kyal Sin, Gadis 19 Tahun Ditembak saat Demonstrasi Myanmar, Sudah Siapkan Surat Wasiat

Kolase Foto Cantik Ma Kyal Sin yang Ditembak Saat Demonstrasi Myanmar (Foto: dok. Istimewa)


Salah satu demonstran cantik asal Myanmar bernama Ma Kyal Sin, ditembak saat melakukan sebuah demonstrasi bahkan gadis 19 tahun tersebut sudah siapkan surat wasiat lho. Berikut potret cantik yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Ma Kyal Sin sendiri menjadi pemberitaan di media besar lainnya setelah gadis berusia 19 tahun tersebut tertembak oleh pasukan militer Myanmar gaes. Dirinya pun langsung di cap sebagai salah seorang pahlawan oleh warga disana. 

BACA JUGA: 10 Potret OOTD ala YouTuber Hits Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, Kekinian Abis Gaes

Banyak banget orang yang mengatakan jika Ma Kyal Sin ini merupakan sosok yang cantik lho gaes. Hal ini terlihat bagaimana dirinya melakukan sebuah sesi pemotretan dan juga foto-foto yang tersebar di Instagram. 

Semenjak berita tersebut, semua netizen dari seluruh Asia berusaha mencari dan ingin melihat sosok asli dari Ma Kyal Sin. Termasuk beberapa orang Indonesia yang justru kepo banget dengan gaya hidupnya gaes. 

Berikut ini merupakan potret-potret cantik dari Ma Kyal Sin, gadis yang ditembak saat demonstrasi Myanmar dan sudah menyiapkan surat wasiat gaes. 

BACA JUGA: Disini Awal Mula Rina Gunawan Diet Herbalife, Potret Langsing hingga Fakta Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

1. Ini sosok dimana Ma Kyal Sin sedang melakukan sebuah unjuk rasa bersama para demonstran lainnya di Myanmar sebelum tertembak gaes. 

2. Salah satu yang disorot oleh netizen ketika Ma Kyal Sin ini sedang melakukan demonstrasi adalah bajunya yang bertuliskan Everthing Will Be Okay

3. Pastinya tidak ada cowok yang berani macam-macam dengan Ma Kyal Sin karena dia salah satu atlet dari Taekwondo gaes. 

4. Gaya dari Ma Kyal Sin ini memang seperti seorang cowok namun tetap terlihat keren banget, namun kalau sudah pakai pakaian cewek, pastinya kamu akan meleleh. 

5. Ma Kyal Sin sendiri aktif banget dalam gerakan demonstrasi dimana ia sering terlihat melakukan unjuk rasa gaes. 

6. Ternyata Ma Kyal Sin ini adalah seorang penyanyi dimana ia mempunyai sebuah lagu yang berjudul No Reason dan ada video klipnya gaes. 

7. Ma Kyal Sin sendiri dijuluki sebagai salah satu malaikat yang tidak bersayap dan meninggalkan wasiat dimana organnya didonorkan ke orang yang membutuhkan

8. Memang gaya dari Ma Kyal Sin ini bisa menjadi inspirasi buat anak muda cewek diluar sana yang sedikit tomboy gaes. 

BACA JUGA: Ini 10 Potret Idol K-Pop Pria yang Disebut Punya Visual Mirip Boneka Gaes

Itu dia gaes potret-potret cantik dari Ma Kyal Sin, gadis yang ditembak saat demonstrasi Myanmar dan sudah menyiapkan surat wasiat gaes. Jika kamu ingin melihat foto dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




ma kyal sinma kyal sin ditembakgadis myanmar ditembakpotret cantik ma kyal sinpotret ma kyal sinfoto ma kyal sinsosok ma kyal sinsurat wasiat ma kyal sin

Share to: