Ini 10 Potret Idol K-Pop Pria yang Disebut Punya Visual Mirip Boneka Gaes

Ini 10 Potret Idol K-Pop Pria yang Disebut Punya Visual Mirip Boneka Gaes

Ini 10 Potret Idol K-Pop Pria yang Disebut Punya Visual Mirip Boneka Gaes

Potret idol K-Pop pria punya visual mirip boneka (Foto: Instagram/@nct dan @winnercity)


Banyak idol K-Pop pria yang memang memiliki visual yang menawan gaes. Disebut memiliki wajah tampan mungkin cukup lumrah bagi kebanyakan idol pria. Namun, ada juga idol pria yang disebut mirip boneka karena visual mereka lho gaes.

Potret para idol pria pun berhasil membuat penggemar meleleh karena saking mempesonanya. Bahkan wajah para idol pria ini dianggap sebagai "tidak nyata" karena saking indahnya. Dengan visual mirip boneka, para idol ini pun dikagumi oleh banyak penggemar gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar K-Pop Idol yang Punya Visual Mirip Peri, Member NCT Sampai ITZY

Penasaran siapa saja idol pria yang disebut punya visual seperti boneka? Berikut 10 potret idol pria mirip boneka yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu. 

1. JINU WINNER

JINU yang memiliki nama lengkap Kim Jinwoo ini memang terkenal memiliki visual seperti boneka gaes. Dengan mata yang besar, bentuk rahang yang feminim, serta kulit wajah yang cerah membuat JINU semakin terlihat seperti boneka gaes. Ia pun bahkan terlihat awet muda dengan umurnya yang hampir kepala tiga lho.

2. Park Jihoon eks WANNA ONE

Idol yang terkenal melalui program Produce 101 ini juga disebut memiliki visual seperti boneka gaes. Mantan member WANNA ONE yang kini debut sebagai solois ini memiliki mata yang besar dan wajah yang imut sehingga ia sering disebut memiliki wajah seperti boneka.

3. Jungwoo NCT

Jungwoo member NCT juga disebut memiliki visual seperti boneka gaes. Jungwoo memiliki fitur wajah yang lembut dengan rambut yang selalu terlihat sempurna meski baru bangun tidur. Bahkan saat ia menunjukkan wajah tanpa make up di Relay Cam NCT, fans dibuat terpana dengan wajahnya yang tetap rupawan.

4. Taeyong NCT

Taeyong member NCT ini juga terkenal memiliki wajah rupawan yang disebut mirip boneka gaes. Taeyong memiliki wajah tampan dan mata besar yang mampu membuat penggemarnya terpesona.

5. V BTS

Visual V member BTS memang disebut seperti boneka gaes. Potret-potret dirinya sering viral di Twitter karena saking tampannya. V juga memiliki visual yang sempurna bak boneka Ken gaes.

BACA JUGA: 10 Idol K-Pop Perempuan Ini Punya Saudara Cantik Gaes

6. Cha Eunwoo ASTRO

Eunwoo member ASTRO memang terkenal punya visual yang nggak main-main gaes. Wajah tampannya yang kerap terlihat berekspresi lembut ini mirip banget sama boneka Ken dan gampang membuat banyak penggemar jadi jatuh hati lho.

7. Beomgyu TXT

Member dari TXT ini juga memiliki visual yang disebut mirip boneka gaes. Beomgyu memiliki wajah mungil dan mata bulat layaknya seorang boneka. Ia juga memiliki visual yang menggemaskan dan enak dipandang mata.

8. Baekhyun EXO

Member dari EXO sekaligus leader dari grup campuran bernama Super M ini juga punya visual yang mirip boneka lho. Wajah Baekhyun yang mungil sekaligus fitur wajah yang terlihat lembut membuat Baekhyun makin benar-benar mirip boneka gaes.

9. Hyungwon MONSTA X

Member dari MONSTA X ini disebut punya visual seperti boneka juga gaes. Dengan kulit wajah yang putih, mata yang bersinar, serta bibir yang penuh, Hyungwon pantas sekali jika disebut mirip boneka. 

10. Jeonghan SEVENTEEN

Dari ketiga belas member SEVENTEEN, Jeonghan disebut memiliki visual seperti boneka gaes. Jeonghan memiliki wajah yang cukup feminim dengan mata dan bibir yang proporsional sehingga membuatnya terlihat mirip boneka.

BACA JUGA: 10 Fakta dan Pesan Moral YouTube Lebih Dari TV dari SkinnyIndonesian24 Andovi dan Jovial Da Lopez

Nah, itu dia 10 potret idol K-Pop pria yang disebut punya visual mirip boneka gaes. Kalau menurut kamu idol pria mana nih yang paling mirip boneka gaes? (Nindy Ari Lasita)




Idol K-Pop Pria Mirip BonekaIdol Pria Punya Visual Mirip BonekaPotret Idol K-Pop Mirip BonekaPotret Visual Idol Pria Mirip BonekaIdol K-Pop Mirip BonekaPotret Idol Pria Mirip Boneka

Share to: