Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo Dikonfirmasi Bergabung dengan Sehun EXO untuk Sekuel “The Pirates”

Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo Dikonfirmasi Bergabung dengan Sehun EXO untuk Sekuel “The Pirates”

Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo Dikonfirmasi Bergabung dengan Sehun EXO untuk Sekuel “The Pirates”

(Foto: Soompi)


Lineup pemain untuk sekuel dari film hit 2014 "The Pirates" telah rampung diumumkan!

Sebelumnya, Sehun EXO dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut. Sementara Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo sedang dalam pembicaraan. 

Akhirnya, formasi terakhir yang dikonfirmasi kini telah dibagikan secara resmi.

Distributor film Lotte Entertainment menyatakan bahwa lineup telah rampung dan mereka akan memulai produksi film pada bulan Juli.

“'The Pirates: Goblin Flag' (judul literal) telah menyelesaikan casting Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan banyak lagi. Film ini akan mulai syuting pada bulan Juli."

"The Pirates: Goblin Flag" akan menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Kang Ha Neul akan mengambil peran sebagai pemimpin pasukan yang taat bernama Woo Moo Chi. Dia yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo.

Lee Kwang Soo akan memerankan Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang Woo adalah Boo Heung Soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta yang tersembunyi.

Chae Soo Bin akan memerankan So Nyeo, seorang wanita muda yang berani yang bergabung dengan kapal bajak laut. Sementara Sehun EXO akan berubah menjadi Han Goong, seorang bajak laut yang berspesialisasi dalam memanah. 

Penulis skenario sekuel ini adalah Chun Sung Il yang juga menulis film "The Pirates." 

Film "The Pirates" pertama yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil telah sukses mengumpulkan lebih dari 8,6 juta penonton di bioskop.




Chae Soo BinLee Kwang SooKang Ha NeulHan Hyo Joodan Kwon Sang WooSehun EXoSekuel The Pirates

Share to: