Pasca Satu Tahun Bubar, Begini Kabar Terbaru 11 Member X1 Sekarang Gaes

Pasca Satu Tahun Bubar, Begini Kabar Terbaru 11 Member X1 Sekarang Gaes

Pasca Satu Tahun Bubar, Begini Kabar Terbaru 11 Member X1 Sekarang Gaes

Informasi kabar terbaru member X1 pasca setahun bubar (Foto: Instagram/@x1official101)


Masih ingat dengan boy grup yang bernama X1 ini? Berikut adalah informasi terbaru mengenai kabar para member X1 pasca satu tahun bubar gaes.  

X1 merupakan boy grup yang debut dari acara Produce X 101 gaes. Produce X 101 tayang pada tahun 2019 dan disiarkan melalui saluran Mnet. Produce X 101 ini merupakan acara yang akan membentuk sebuah boy grup yang diseleksi dari 101 kandidat idol dari berbagai perusahaan yang berbeda.

11 idol yang terpilih ini pun menjadi bagian dari member boy grup yang diberi nama X1. Namun, karena ada skandal manipulasi voting dari staff acara, grup ini terpaksa harus dibubarkan saat mereka belum ada satu tahun debut gaes. Pasca satu tahun bubar, fans pun bertanya-tanya mengenai kabar mantan member X1 ini.

BACA JUGA: Biodata Mesut Ozil, Lengkap Umur dan Agama, Gelandang yang Dijuluki Hantu Lapangan

Penasaran bagaimana kabar mereka sekarang? Berikut informasi terbaru member X1 pasca setahun bubar yang berhasil dihimpun oleh Tim KUYOU.id untuk kamu. 

1. Eunsang

Eunsang merupakan member kesebelas X1 gaes. Pasca bubarnya X1, Eunsang kembali ke agensinya yaitu Brand New Music Entertainment dan debut sebagai solois pada Agustus 2020. Lagu debut solonya yang berjudul Beautiful Scar featuring Woojin AB6IX ini berhasil terjual hingga 30 ribu kopi lho.

2. Minhee

Minhee menempati posisi ke 10 dengan 749.444 votes dan berhasil menjadi anggota X1. Pasca setahun bubar, Minhee sudah kembali ke agensinya yaitu Starship Entertainment dan debut di boy grup bernama CRAVITY gaes.

3. Junho

Member kesembilan X1 bernama Junho ini berhasil meraih voting sebanyak 756.939 gaes. Pasca bubarnya X1, Junho kembali ke agensinya yang bernama Woollim Entertainment dan debut di sebuah boy grup bernama DRIPPIN.

4. Dohyon

Member termuda X1 ini menempati urutan ke-8 dengan jumlah vote sebanyak 764.433 gaes. Pasca satu tahun X1 bubar, Dohyon sempat menjadi duo bernama H&D dengan Hangyul (mantan member X1 yang lain) dan sekarang debut di boy grup bernama BAE173.

5. Hangyul

Hangyul menempati urutan ketujuh dengan jumlah votes sebanyak 794.411 gaes. Hangyul yang berada satu agensi dengan Dohyon, yaitu MBK Entertainment ini membentuk duo H&D dengan Dohyon tersebut. Saat ini, Hangyul juga debut di boy grup bernama BAE173 gaes.

6. Dongpyo

Trainee dari DSP Media ini berhasil menempati urutan keenam dengan total votes sebanyak 824.389. Pasca satu tahun X1 bubar, sempat tidak ada kabar kelanjutan karir dari Dongpyo gaes. Akan tetapi, kini DSP Media sudah mengumumkan bahwa Dongpyo akan segera debut di boy grup terbarunya bernama MIRAE.

BACA JUGA: Dikabarkan Akan Pindah Agensi, Ini Profil dan Fakta Jinyoung B1A4 Gaes

7. Seungyoun

Sebelum mengikuti program Produce X 101 dan terpilih menjadi bagian dari X1, Seungyoun sebenarnya sudah debut di boy grup bernama UNIQ gaes. Pasca bubarnya X1, Seungyoun pun kembali ke grup asalnya. Selain itu, ia pun debut kembali sebagai penyanyi solo dengan nama panggung WOODZ.

8. Hyeongjun

Hyeongjun memilih kembali ke agensinya pasca X1 bubar gaes. Idol yang mendapatkan 1.049.222 suara di acara Produce X 101 ini akhirnya debut sebagai bagian dari boy grup CRAVITY bersama mantan member X1 yang lain, yaitu Minhee.

9. Seungwoo

Sebelum mengikuti Produce X 101, Seungwoo merupakan member sekaligus leader dari boy grup bernama VICTON gaes. Pasca satu tahun X1 bubar, Seungwoo kembali ke grupnya yaitu VICTON. Namun, saat kembali ia pun memilih untuk tidak menjadi leader lagi.

10. Wooseok

Sebenarnya, Wooseok merupakan member dari UP10TION gaes. Pasca satu tahun X1 bubar, Wooseok pun kembali ke group awalnya. selain itu, Wooseok juga debut sebagai penyanyi solo lho. Album solo pertamanya berjudul 1st Desire [Greed] yang dirilis pada Mei 2020 dan berhasil terjual sebanyak 110 ribu kopi gaes.

11. Yohan

Yohan merupakan peraih peringkat pertama di acara Produce X 101 dengan total suara sebanyak 1.334.011 gaes. Pasca satu tahun X1 bubar, kabar dari Yohan sempat tidak jelas. Ia sempat dikabarkan akan bermain di drama School 2020 akan tetapi drama tersebut dibatalkan karena adanya pandemi COVID-19. Kini Yohan pun sudah debut di sebuah boy grup bernama WEi di bawah naungan Oui Entertainment gaes.

BACA JUGA: 15 Lagu K-Pop Solois Pria Paling Banyak Diputar di Spotify, Member BTS Mendominasi Gaes

Nah, begitulah kabar terbaru dari 11 mantan member X1 pasca satu tahun bubar gaes. Jangan lupa untuk terus mendukung aktivitas individu mereka ya gaes! (Nindy Ari Lasita)




Kabar Terbaru Member X1Kabar Member X1Informasi Terbaru Member X1 Setahun BubarKabar Member X1 Setelah BubarX1 BubarMantan Member X1X1

Share to: