15 Lagu K-Pop Solois Pria Paling Banyak Diputar di Spotify, Member BTS Mendominasi Gaes

15 Lagu K-Pop Solois Pria Paling Banyak Diputar di Spotify, Member BTS Mendominasi Gaes

15 Lagu K-Pop Solois Pria Paling Banyak Diputar di Spotify, Member BTS Mendominasi Gaes

Daftar lagu K-Pop solois pria paling banyak diputar di Spotify (Foto: Twitter/@BTS_bighit)


Meski K-Pop boy grup lebih bisa menarik perhatian publik, akan tetapi banyak juga penyanyi solois pria yang mendapatkan atensi cukup besar dari publik lho. Baik penyanyi solo tersebut berasal dari sebuah K-Pop grup maupun murni debut sebagai solois gaes. 

Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa kepopuleran suatu K-Pop grup juga mempengaruhi popularitas membernya. Contohnya saja lagu-lagu solois milik member BTS yang berhasil mendominasi banyak tangga lagu gaes.

Lagu-lagu dari para solois pria K-Pop kerap menjadi sangat populer dan diputar berulang kali. Mereka pun mempublikasikan lagu-lagu mereka lewat platform pemutar musik seperti Spotify. Spotify merupakan aplikasi pemutar lagu yang sangat populer dan bisa diakses di banyak negara gaes. 

BACA JUGA: 15 Lagu K-Pop Solois Perempuan yang Paling Banyak Diputar di Spotify, Jennie BLACKPINK Sampai IU

Dari sekian banyak lagu K-Pop solois pria, pasti kamu penasaran kan mana saja yang paling banyak diputar di Spotify? 

Nah, berikut ini Tim KUYOU.id sudah merangkum 15 lagu K-Pop dari solois perempuan yang paling banyak di putar di Spotify, di mana member BTS lah yang berhasil mendominasinya gaes. 

1. Gangnam Style oleh PSY

Gangnam Style sempat menjadi fenomena yang luar biasa bagi K-Pop di dunia internasional gaes. Lagu milik PSY ini sangat terkenal dan sudah diputar sebanyak 255,7 juta kali di Spotify sejak dirilis pada tahun 2012.

2. Euphoria oleh Jungkook BTS

Lagu solo milik maknae dari BTS ini sangat populer gaes. Euphoria yang dirilis tahun 2018 ini sudah didengarkan sebanyak 208,6 juta kali lho di Spotify.

3. Way Back Home oleh Shaun (Feat Connor Maynard)

Lagu Way Back Home milik Shaun ini benar-benar terkenal dan sering sekali diputar di Spotify gaes. Oleh karena itu, nggak heran jika lagu featuring Connor Maynard yang dirilis tahun 2018 ini sudah diputar sebanyak 183,6 juta kali.

4. Singularity oleh V BTS

Gak mau kalah dari sang maknae, lagu solo milik V member BTS yang berjudul Singularity ini sudah diputar sebanyak 146,4 kali di Spotify sejak rilis pada tahun 2018 gaes.

5. Filter oleh Jimin BTS

Lagu berjudul Filter milik Jimin BTS yang dirilis pada tahun 2020 ini diputar sebanyak 127,3 juta kali di Spotify gaes.

6. Lie oleh Jimin BTS

Posisi keenam pun masih diisi oleh Jimin BTS gaes. Lagu berjudul Lie yang dinyanyikan Jimin ini berhasil diputar sebanyak 126,9 juta kali lho gaes.

7. Serendipity oleh Jimin BTS

Lagu Serendipity yang dinyanyikan juga oleh Jimin BTS ini sudah diputar sebanyak 123,4 juta kali di Spotify gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Lagu K-POP Paling Populer di Twitter Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

8. Epiphany oleh Jin BTS

Member tertua dari BTS ini pun nggak mau kalah. Lagu Epiphany yang dinyanyikan oleh Jin BTS ini sudah diputar sebanyak 115 juta kali lho di Spotify.

9. Seesaw oleh Suga BTS

Salah satu member tertua BTS ini juga ikut menempati urutan kesembilan dengan lagu berjudul Seesaw yang dirilis pada tahun 2018 dan sudah diputar sebanyak 106,5 juta kali gaes.

10. Sweet Night oleh V BTS

Lagu yang menjadi salah satu original soundtrack untuk drama Itaewon Class ini juga tidak kalah populer gaes. Sweet Night yang dinyanyikan oleh V ini menempati peringkat 10 karena sudah diputar sebanyak 105,9 juta kali.

11. My Time oleh Jungkook BTS

Lagu My Time yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS ini dirilis pada tahun 2020 dan sudah diputar sebanyak 102,7 juta kali di Spotify.

12. Intro: Persona oleh RM

Lagu Intro: Persona untuk album BTS yang berjudul Persona dan dinyanyikan oleh RM ini menempati urutan kedua belas karena sudah diputar sebanyak 93,7 kali di Spotify.

13. Any Song oleh ZICO

Lagu Any Song milik ZICO yang sempat viral di TikTok ini juga tidak kalah populer gaes. Any Song di Spotify sudah diputar sebanyak 91 juta kali lho gaes.

14. Beautiful oleh Crush

Soundtrack untuk drama Goblin berjudul Beautiful dan dinyanyikan oleh Crush ini menempati urutan keempat belas gaes. Sejak dirilis pada tahun 2016, Beautiful oleh Crush diputar sebanyak 86,1 juta kali di Spotify.

15. Begin oleh Jungkook BTS

Lagu yang dirilis pada tahun 2016 dan dinyanyikan oleh Jungkook ini sudah diputar sebanyak 84,7 juta kali di Spotify gaes.

BACA JUGA: 10 Lagu K-Pop yang Dilarang Korea Didengarkan Siswa Sebelum Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Itu dia gaes 15 lagu K-Pop dari solois pria yang paling banyak diputar di Spotify, di mana member BTS lah yang banyak mendominasi daftar tersebut. Dari lagu solois yang sudah disebutkan sebelumnya, adakah lagu yang menjadi favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Lagu K-Pop Solois Banyak Diputar SpotifyLagu Solois Banyak Diputar di SpotifyLagu Solois Pria Diputar di SpotifyLagu K-Pop Solois Pria Terbanyak DiputarLagu K-Pop Solois PriaLagu SoloisSpotify

Share to: