G-Dragon dan Nike Kolab Sneakers Edisi Air Force 1 "Para-Noise", Siap-siap Kantong Jebol Gaes!

G-Dragon dan Nike Kolab Sneakers Edisi Air Force 1 "Para-Noise", Siap-siap Kantong Jebol Gaes!

G-Dragon dan Nike Kolab Sneakers Edisi Air Force 1

G-Dragon dan Nike Bakal Luncurkan Kolaborasi Kedua Dengan (Foto: dok. Instagram)


Setelah mengeluarkan kolaborasinya dengan Nike tahun lalu, mode milik G-Dragon,  PEACEMINUSONE dikabarkan akan luncurkan seri keduanya.

Sebelumnya, PEACEMINUSONE berkolaborasi dengan Nike untuk merilis sepatu Nike Air Force 1 "Para-Noise".

Sejak November 2019 silam, 100.000 pasang sepatu yang tersedia untuk umum dan langsung ludes terjual. Bahkan Nike menjadi Best Footwear Brand karena salah satu sepatunya yakni "Para-Noise."

Atas sambutan yang baik tersebut, G-Dragon dan Nike dikabarkan akan kembali berkolaborasi untuk merilis varian sepatu baru.

Dilansir dari laman Hypebeast, informasi mengenai kolaborasi G-Dragon dan Nike ini dibocorkan oleh akun Instagram @py_rates_.

Dilaporka bahwa dalam kolaborasi berikutnya ini, variasi Nike Air Force 1 "Para-Noise" yang berikutnya akan mengambil tema warna hitam putih. Sedangkan sol sepatu akan dibuat dengan warna hitam.

Harga yang dibagikan untuk sepasangan sepatu ini diperkirakan $200 atau Rp2,9 juta dan akan dirilis pada musim panas 2020.

Sayangnya, akun @py_rates_ sama sekali belum mendapatkan informasi lain. Gambar yang dibagikannya pun merupakan mock up semata.




G-DragonPEACEMINUSONENikeNike Air Force 1 Para-NoisePara-Noise

Share to: