Biodata dan Profil Ulta Levenia: Umur, Agama dan Instagram, Peneliti Terorisme Sebut BTS Kelompok Teror

Biodata dan Profil Ulta Levenia: Umur, Agama dan Instagram, Peneliti Terorisme Sebut BTS Kelompok Teror

Biodata dan Profil Ulta Levenia: Umur, Agama dan Instagram, Peneliti Terorisme Sebut BTS Kelompok Teror

Biodata dan Profil Ulta Levenia (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Yuk simak biodata dan profil Ulta Levenia lengkap umur, agama dan Instagramnya, peneliti terorisme yang menyebut BTS sebagai kelompok teror.

Ulta Levenia adalah sosok wanita cantik yang baru-baru ini muncul di podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Ulta Levenia sendiri diketahui bekerja sebagai seorang peneliti terorisme.

Dalam podcast Close The Door, Deddy Corbuzier Ulta Levenia membahas tentang fenomena budaya Korea yang semakin menyebar di Indonesia. Bahkan, Ulta Levenia juga menyebut BTS sebagai kelompok teror. 

Baca Juga: Posting Lagu Bad Religion, RM BTS Dianggap Hina Islam

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Ulta Levenia lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Ulta Levenia

Ulta Levenia adalah seorang peneliti konflik dan terorisme asal Bukittinggi, Sumatera Barat. Ulta Levenia diketahui kini berusia 28 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Ulta Levenia

Di undang di podcast Close The Door, Ulta Levenia menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang peneliti konflik dan terorisme.

Ulta Levenia seringkali bersinggungan dengan kelompok Taliban di Afghanistan. Ulta juga bercerita bahwa ia pernah ke Filipina untuk bertemu langsung dengan pimpinan kelompok teroris separatis Abu Sayyaf.

Meski beresiko tinggi, baginya, menjadi peneliti terorisme adalah hobi yang sudah ditekuninya bertahun-tahun.

Diketahui bahwa Ulta Levenia merupakan seorang kepala peneliti di Galatea Thinktank. Ulta juga merupakan pendiri dari MAPAN (Millenial untuk Pertahanan dan Keamanan).

3. Pendidikan Ulta Levenia

Ulta Levenia diketahui merupakan lulusan S1 Universitas Indonesia jurusan Ilmu Politik.  Kini, Ulta Levenia sedang mengenyam pendidikan S2 di University of Leeds jurusan keamanan, terorisme, pemberontakan.

4. Sebut BTS Sebagai Kelompok Teror

Dalam podcast Close The Door, Deddy Corbuzier Ulta Levenia membahas tentang fenomena budaya Korea yang semakin menyebar di Indonesia. 

Deddy dan Ulta sepakat bahwa bangsa Indonesia sedang dijajah secara budaya oleh bangsa Korea dengan adanya KPOP.

Ulta Levenia mengatakan kalau ia tidak habis pikir dengan banyaknya orang Indonesia yang membela idola KPOP mereka, padahal orang tersebut bukan dari Indonesia.

"Gua jadi bingung, lu mau militansi lu keluar, kalau misalnya si Jungkook disaat itu dicaci wah ancur lu," ucap Ulta.

Dengan adanya fenomena KPOP dan BTS yang semakin menyebar di Indonesia, Ulta dan Deddy sepakat bahwa radikalisme saat ini bukan hanya melulu tentang terorisme, bahkan sudah masuk ke ekonomi, musik, seni dan lainnya.

"Radikal, jadi radikal ini bukan hanya terorisme," ujar Ulta Levenia.

Bahkan, Ulta Levenia juga menyebut BTS sebagai kelompok teror, karena telah mencuci otak para penggemarnya untuk membela mereka jika sedang diserang. Deddy Corbuzier pun langsung mengalihkan pembicaraan itu menjadi sebuah bercandaan.

"Bitiis ini kelompok teror ya," sebut Ulta Levenia.

"Jadi BTS itu singkatan beli Tokopedia saja," ucap Deddy mengalihkan pembicaraan.

5. Biodaya Ulta Levenia

Nama lengkap:Ulta Levenia Nababan
Asal:Bukittinggi, Sumatera Barat
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Profesi:Peneliti Konflik dan Terorisme
Pendidikan:

S1 Ilmu Politik Universitas Indonesia

S2 keamanan, terorisme, pemberontakan University of Leeds

Akun Instagram:

@leveenia

Baca Juga: Jungkook BTS Puncaki Ranking Brand Reputasi Member Boy Group Agustus 2023

Nah, itulah biodata dan profil Ulta Levenia lengkap umur, agama dan Instagramnya, peneliti terorisme yang menyebut BTS sebagai kelompok teror.




Ulta LeveniaBiodata Ulta LeveniaProfil Ulta LeveniaUmur Ulta LeveniaAgama Ulta LeveniaInstagram Ulta LeveniaUlta Levenia Deddy CorbuzierUlta Levenia peneliti terorismeUlta Levenia BTSBTS kelompok teror

Share to: