Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis Single Terbarunya, Jadi Gak Sabar!

Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis Single Terbarunya, Jadi Gak Sabar!

Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis Single Terbarunya, Jadi Gak Sabar!

Foto:Soompi


Salah satu member KPop girl group SNSD (Girls Generation) atau yang di kenal sebagai leader grup SNSD tersebut mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single barunya yang spesial bertajuk 'Happy' dan akan dirilis pada hari ulang tahunnya,pada tanggal 9 Maret mendatang, Selasa, 3 Maret 2020.

Ada pun Lagu 'Happy' adalah lagu yang bergenre pop R&B modern yang menginterpretasikan doo-wop old school. Liriknya berisi kehangatan dan kebahagiaan pada saat bersama orang-orang terkasih.

Taeyeon nampaknya tak ada Lelah dengan  menghadirkan karya barunya karena pada 15 Januari lalu, Taeyeon juga telah merilis album repackage "Purpose". 

"Purpose" versi repackage ini memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya. Untuk lagu utamanya, Taeyeon memilih lagu balad bertajuk "Dear Me".

Selain itu, diketahui juga bahwa Taeyeon telah mencetak sejarah sebagai solois wanita pertama dari generasi ke-3 yang merebut piala Daesang. Taeyeon mendapatkan piala Daesang dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2020.

Sebelum menerima penghargaan utama, Taeyeon juga telah menerima dua hadiah lain di Seoul Music Awards 2020. Penghargaan tersebut adalah Bonsang Awards dan OST Award untuk OST "Hotel Del Luna", "All About You".

Wah,  jadi ngga sabar nunggu nih!

Penulis: Raskarona br Barus




#Taeyeon#SNSD#Happykpop

Share to: