Heechul Super Junior Pilih Tidak Menolak Rumor Dirinya Gay, Kenapa?

Heechul Super Junior Pilih Tidak Menolak Rumor Dirinya Gay, Kenapa?

Heechul Super Junior Pilih Tidak Menolak Rumor Dirinya Gay, Kenapa?

Heechul Super Junior (Foto: Soompi)


Super Junior Kim Heechul berbicara mengenai rumor yang menyangkut tentang seksualitasnya pada acara "7,7 Miliar dalam Cinta" Senin, 13 April 2020.

Sementara MC dan bintang tamu tengah membahas situasi untuk minoritas seksual di berbagai negara di seluruh dunia, Kim Heechul ikut berbicara tentang rumor yang menyebut bahwa dia gay selama bertahun-tahun.

Menurut Heechul, rumor ini bahkan sudah ada sejak dirinya debut bersama anggota Super Junior.

"Mereka yang tahu sudah mengetahui hal ini, tetapi sejak debut saya, ada desas-desus yang tak ada habisnya bahwa saya seorang gay," kata Heechul. 

Selain karena skandal dengan sejumlah pria, Hecchul juga debut dengan paras yang cantik dan rambut panjang. Banyak yang tak menyangka dia adalah seorang lelaki.

"Aku juga punya 'skandal' dengan selebriti pria. Ada banyak desas-desus tentang saya menjadi gay karena sejak debut saya, saya memiliki rambut panjang dan mengenakan lensa berwarna," lanjutnya

(Foto: Soompi)

Namun ternyata ada alasan lain mengapa anggota Super Junior ini memilih tak menolak rumor tersebut.

"Awalnya, saya ingin menyangkalnya dan mengatakan bahwa saya bukan homoseksual." 

"Namun, saya merasa bahwa jika saya melakukannya, saya bisa tidak menghormati minoritas seksual. Apakah itu di luar negeri atau di Korea, mungkin ada orang gay di antara penggemar pria di konser kami, dan saya pikir saya akan merasa sangat menyesal terhadap mereka," jelasnya.

Sementara itu, diketahu bahwa saat ini Heechul tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota TWICE yakni Momo. Hubugan tersebut diketahui setelah keduanya sering terlibat dalam satu acara yang sama.




Heechul Super JuniorSuper JuniorKim HeechulGayHeechul Momo

Share to: