Nayeon TWICE Mimpi Bangun Tanpa Alarm Hingga Pergi Ke Pantai

Nayeon TWICE Mimpi Bangun Tanpa Alarm Hingga Pergi Ke Pantai

Foto

Foto : Instagram


Memiliki karier yang gemerlang bersama Twice, namun Nayeon tak lepas dari berbagai masalah dalam kehidupannya. Namun ia mempunyai niat tersendiri untuk mengatasi rasa sedihnya ketika dirundung masalah.

“Tentu saja, akan selalu ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang anda inginkan, hal-hal yang akan mendorong Anda melewati titik puncak dari waktu ke waktu. Kapan pun itu terjadi, saya pergi lalu menonton video di YouTube, atau mendengarkan musik, hal-hal seperti itu yang dapat Anda lakukan tanpa berpikir sama sekali. Lebih mudah seperti itu,” kata Nayeon.

Setelah menjalani kesehariannya yang sangat sibuk bersama girl grup Twice selama enam tahun, di tahun ini Nayeon ingin menikmati kehidupannya dengan menjalankan hal- hal yang membuatnya bahagia.

“Saya bermimpi bisa bangun tidur tanpa harus memasang alarm, pergi ke pantai dan memandangi ombak,” kata Nayeon.

Ia juga mempunyai beberapa keinginnan dalam kariernya selain kegiatannya bersama Twice, ia ingin mengasah kembali kemampuan yang lain.

“Saya ingin membuat cover lagu, atau menulis lagu untuk diri sendiri. Saya ingin mencoba menantang diri sendiri dan melakukan hal-hal yang menakutkan untuk saya,” kata Nayeon.




TwiceNayeon TWICEKpop

Share to: