NCT DOJAEJUNG Gelar Fan Sign di Jakarta, Eksklusif Cuma Untuk 30 Orang!

NCT DOJAEJUNG Gelar Fan Sign di Jakarta, Eksklusif Cuma Untuk 30 Orang!

NCT DOJAEJUNG Gelar Fan Sign di Jakarta, Eksklusif Cuma Untuk 30 Orang!

NCT DoJaeJung (Foto: Instagram/@nct_dojaejung)


Sub Unit NCT yakni NCT DOJAEJUNG akan menggelar fan sign pertamanya di Jakarta. Acara ini kabarnya akan digelar eksklusif hanya untuk 30 orang terpilih. Mecimapro selaku promotor, mengumumkan detail ketentuan acara melalui Instagram.

Baca juga: Download Lagu MP3 NCT Dream – Best Friend Ever, Album Single Jepang Perdana Lengkap Lirik dan Terjemahan

Fan Sign NCT DOJAEJUNG

NCT DOJAEJUNG menggelar fan sign yang bertajuk “NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event in Jakarta”. Mecimapri sekalu promotor acara mengumumkan bahwa fan sign ini hanya untuk 30 orang terpilih yang melakukan pembelian album Perfume terbanyak. Promotor akan memberikan informasi terkait jadwal fan sign lebih lanjut.

Ketentuan Fan Sign NCT DOJAEJUNG

Acara Fan Sign NCT DOJAEJUNG akan diikuti oleh 30 orang terpilih yang melakukan pembelian album terbanyak. Pembelian album dapat dilakukan mulai tanggal 9 Mei 2023 hingga 20 Mei 2023.

30 orang terpilih akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2023 mendatang. Promotor menjelaskan bahwa semakin banyak album yang dibeli maka semakin besar kesempatan memenangkan kesempatan untuk bertemu dengan Doyoung, Jaehyun, dan Jung Woo.

Setelah membeli album, peserta harus mengisi form aplikasi. Satu nomor order berguna untuk satu kali form aplikasi. Informasi lengkapnya dapat dilihat di Instagram @mecimapro atau website Mecima Shop.

Baca juga: Ranking Boy Group Brand Reputation Januari 2023, NCT dan SEVENTEEN Buntuti BTS

Album NCT DOJAEJUNG Perfume

Doyoung, Jaehyun, dan Jung Woo resmi debut sebagai NCT DOJAEJUNG pada 17 April 2023 dengan merilis album Perfume. Lagu tersebut kini telah memenangkan dua penghargaan dari acara musik kenamaan yakni Music Bank pada 28 April 2023 lalu dan Music Core MBC pada 29 April 2023.




NCT DOJAEJUNG PerfumeFan Sign NCT DOJAEJUNG PerfumeNCT DOJAEJUNG ke JakartaDoyoungJaehyunJung Woo

Share to: