BTS "Map of the Soul" Pop Up Store Hadir di Jakarta, Yuk Daftar Sekarang!

BTS "Map of the Soul" Pop Up Store Hadir di Jakarta, Yuk Daftar Sekarang!

BTS

BTS


BTS "Map of the Soul" Pop Up Store resmi hadir di Senayan City, Jakarta mulai Rabu, 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022.

BTS "Map of the Soul" Pop Up Store merupakan suguhan baru bagi pengemar BTS (Army) yang menawarkan berbagai macam produk atau merchandise sebanyak lebih dari 400 produk.

"Spesial untuk fans BTS Indonesia yang ada lebih dari empat juta penggemar. Kami menawarkan berbagai macam produk, ada lebih dari 400 produk," kata Elle Widodo, GM Marketing Toys Kingdom.

BACA JUGA: Coming Soon! BLACKPINK: The Movie Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Gaes

Indonesia adalah negara ke-9 yang menjadi bagian dari rangkaian "Spesial untuk fans BTS Indonesia yang ada lebih dari empat juta penggemar. Kami menawarkan berbagai macam produk, ada lebih dari 400 produk," kata Elle Widodo, GM Marketing Toys Kingdom

Indonesia adalah negara ke-9 yang menjadi bagian dari rangkaian BTS "Map of the Soul" showcase setelah Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, hingga Mongolia.

Merchandise BTS yang dijual pada pop up store tersebut diketahui berjumlah 400 produk yang terdiri dari alat tulis dan apparel seperti hoodie, sweatshirt, jaket, dan t-shirt, topi, pouch, key chan, sandal, laptop pouch, airpod case, selimut dan handuk.

Selain merchandise, terdapat juga experience zone yang merupakan spot foto bertema lagu-lagu hits milik BTS seperti, Black Swan, ON, dan Dynamite.

Sementara itu, penggemar yang ingin mnegunjungi BTS "Map of the Soul" Pop Up Store ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui website: 2021btspopupasia.morningkall.com.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards AAA 2021, BTS hingga SEVENTEEN

Pendaftaran akan dibuka setiap hari Selasa dan pengunjung akan dibagi menjadi 14 batch setiap kunjungan yang setiap satu batch terdiri atas 50 orang. Sedangkan store buka mulai pukul 10.15--20.45 WIB.




BTSBTS Map of the Soul Pop Up StoreBTS Pop Up StoreArmymerchandise BTSBTS showcaseCara daftar BTS Pop Up StoreSenayanJakarta

Share to: