10 Idol K-Pop Perempuan Ini Punya Saudara Cantik Gaes

10 Idol K-Pop Perempuan Ini Punya Saudara Cantik Gaes

10 Idol K-Pop Perempuan Ini Punya Saudara Cantik Gaes

Daftar idol K-Pop perempuan yang punya saudara cantik (Sumber Foto: Koreaboo)


Siapa nih yang belum tahu ternyata beberapa idol K-Pop perempuan ini memiliki saudara yang cantik, bahkan nggak kalah cantik dari mereka lho gaes. 

Beberapa idol perempuan memang terkenal karena kecantikannya gaes. Entah karena memiliki mata yang indah, hidung mancung, atau tubuh yang proporsional. Kadang kecantikan mereka juga didapatkan dari gen atau faktor keturunan dari keluarganya.

Beberapa idol memang terlahir dengan genetik yang membuat mereka cantik, termasuk saudaranya gaes. Seperti contohnya adalah Chaeyong dan Charyeong, adik kakak cantik yang kini debut sebagai idol di IZ*ONE dan ITZY. Gak cuma mereka saja, beberapa idol perempuan lainnya pun terkenal memiliki saudara perempuan yang nggak kalah cantik dari mereka lho gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar KPOP Idol Pria Ngefans Berat ke IU, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Jungkook BTS

Penasaran siapa saja mereka? Berikut Tim KUYOU.id sudah merangkum 10 idol K-Pop perempuan yang punya saudara nggak kalah cantik dari mereka.

1. Sooyoung member GIRLS' GENERATION

Sooyoung ternyata memiliki seorang kakak perempuan bernama Choi Soo Jin yang nggak kalah cantik lho. Soo Jin merupakan pengisi suara dan aktor untuk drama musikal gaes. Kakak dari Sooyoung ini bahkan terpilih sebagai pemeran utama untuk drama musikal Winter Sonata dan Singin' in The Rain gaes.

2. CL

CL mantan member sekaligus leader dari 2NE1 ini juga punya seorang adik perempuan yang nggak kalah cantik darinya lho. Adik yang berusia lima tahun lebih muda dari CL tersebut bernama Lee Ha Rin. Ha Rin pun memiliki banyak teman selebriti dan punya banyak followers di Instagramnya gaes.

3. Naeun member APINK

Adik dari Naeun, Son Sae Eun sudah terkenal dengan kecantikan dan bakat atletiknya gaes. Gak seperti kakaknya, Sae Eun memilih karir sebagai pemain golf professional bahkan sudah menjalin kontrak dengan YG Entertainment divisi olahraga lho.

4. Momo member TWICE

Momo memang dikenal dekat dengan kakak perempuannya yang bernama Hana. Hana pun nggak kalah cantik dan berbakat seperti Momo gaes. Hana bahkan merupakan salah satu dancer terkenal dan anggota dari The Crew, kelompok dance yang berbasis di Osaka, Jepang gaes.

5. Rose member BLACKPINK

Rose member BLACKPINK punya kakak perempuan yang nggak kalah cantik darinya bernama Alice Park gaes. Saking cantiknya, Alice bahkan disebut-sebut lebih mirip Jisoo dibanding saudaranya sendiri lho.

BACA JUGA: 10 Daftar K-Pop Idol yang Punya Visual Mirip Peri, Member NCT Sampai ITZY

 

6. Jeon Somi

Somi juga memiliki seorang adik perempuan yang manis banget bernama Evelyn gaes. Evelyn juga sangat cantik seperti kakaknya. Mereka berdua pun sempat membintangi acara variety show bersama lho.

7. Heo Youngji

Youngji memang terlahir dengan gen rupawan gaes. Saudara perempuannya, Song Yeon pun membuktikan hal ini karena wajahnya yang cantik. Song Yeon sempat menarik perhatian publik gara-gara tersorot kamera saat mendukung Youngji di barisan penonton tahun 2016 gaes.

8. SOYOU

SOYOU dan kakak perempuannya yang bernama Kang Bo Kyung memang terkenal sangat rupawan gaes. Keduanya bahkan memiliki ekspresi wajah yang hampir mirip satu sama lain. Saking mirip cantiknya, keduanya bahkan sempat dikira kembar lho!

9. Kwon Nara

Kwon Nara memiliki dua adik perempuan yang nggak kalah cantik bernama Kwon Ha Ra dan Kwon Bo Ra gaes. Kadang Kwon Ha Ra sering memposting fotonya bersama kakaknya yang terkenal.

10. Doyeon member Weki Meki

Doyeon memang terkenal sangat dekat dengan kakak perempuannya gaes. Kakak perempuannya ini juga nggak kalah cantik dari adiknya. Bahkan saat pernikahan kakaknya, Doyeon sempat menyanyikan lagu untuknya lho.

BACA JUGA: 10 Comeback dan Debut K-Pop Idol yang Wajib Ditunggu Bulan Maret 2021 Gaes

Nah, itu tadi gaes 10 idol K-Pop perempuan yang punya saudara nggak kalah cantik dari mereka. Kecantikan memang bisa menurun melalui gen ya gaes. (Nindy Ari Lasita)




Idol K-Pop Perempuan Punya Saudara CantikIdol Perempuan Punya Saudara CantikSaudara Perempuan Idol K-PopSaudara Cantik Idol PerempuanIdol Perempuan dan SaudaranyaIdol K-Pop

Share to: