10 Comeback dan Debut K-Pop Idol yang Wajib Ditunggu Bulan Maret 2021 Gaes

10 Comeback dan Debut K-Pop Idol yang Wajib Ditunggu Bulan Maret 2021 Gaes

Foto
Daftar comeback dan debut K-Pop idol di bulan Maret 2021 (Foto: Instagram/@roses_are_rosie dan @w_n_r00)

Bulan Maret tahun 2021 nanti akan menjadi bulan yang cukup sibuk bagi penikmat K-Pop atau K-Popers nih gaes. Hal ini dikarenakan akan ada banyak comeback dan debut yang dilakukan oleh para K-Pop idol di bulan ketiga nanti gaes.

Mulai dari kabar comeback solonya leader WINNER yaitu YOON hingga debut solo Rose member BLACKPINK lho. Tapi selain mereka, ada juga nih idol K-Pop lainnya yang melakukan comeback dan debut di bulan Maret nanti gaes.

BACA JUGA: 10 Girl Group K-Pop Paling Populer di Korea Selatan Saat Ini, Ada BLACKPINK dan AESPA

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 10 K-Pop idol yang akan melakukan comeback dan debut di bulan Maret 2021 yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id berikut ini.

1. ATEEZ Rilis Album

Pada tanggal 1 Maret 2021, ATEEZ akan merilis album terbaru yang diberi nama ZERO:FEVER Part 2. Album ini secara resmi akan dirilis pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan gaes. 

2. IKON Comeback

IKON pun akan melakukan comeback gaes. Comeback ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh IKONIC, sebutan untuk fans IKON setelah comeback terakhir yang dilakukan pada Februari tahun lalu. IKON akan melakukan comeback dengan merilis digital single yang berjudul "Why Why Why" pada 3 Maret 2021 gaes.

3. RAIN Rilis Album

Bersamaan dengan IKON yang merilis digital single, RAIN juga akan melakukan comeback dengan merilis album yang diberi nama WHY DON'T WE pada 3 Maret 2021. Pada album ini, akan termuat lagu berjudul Why Don't We yang merupakan kolaborasi dengan Chungha lho. Wah, nggak sabat ya gaes!

4. MONSTA X Comeback

MONSTA X juga akan melakukan comeback dengan merilis single berbahasa Jepang pada 10 Maret 2021 gaes. Mereka akan comeback dengan lagu berjudul Wanted dan merupakan lagu berbahasa Jepang kesembilan MONSTA X.

5. DPR IAN Debut Solo

Salah satu anggota dari Dream Perfect Regime atau dikenal dengan nama DPR bernama IAN akhirnya melakukan debut solonya gaes. DPR IAN akan merilis album debutnya yang dinamai MITO atau kependekan dari Mood-swings In This Order.

BACA JUGA: 10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

6. THE BOYZ Rilis Album

THE BOYZ pun akan melakukan comeback dengan merilis album berbahasa Jepang gaes. Album yang bernama Breaking Dawn ini akan dirilis pada 17 Maret 2021 lho gaes.

7. DREAMCATCHER Rilis Album

Girl group DREAMCATCHER juga akan melakukan comeback dengan merilis album berbahasa Jepang gaes. Album berbahasa Jepang milik DREAMCATCHER ini akan dinamai Eclipse dan rilis pada 25 Maret 2021 lho!

8. TREASURE Rilis Album

TREASURE juga akan melakukan comeback dengan album berbahasa Jepang gaes. Album ini ternyata merupakan album berbahasa Jepang pertama milik TREASURE. Rencananya mereka akan merilis versi Jepang dari album The First Step: TREASURE Effect dengan 13 lagu original milik TREASURE yang berbahasa Jepang gaes.

9. Rose BLACKPINK Debut Solo

Rose member BLACKPINK juga dikabarkan akan kembali melakukan debut solo pada bulan Maret gaes. Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan debut tersebut akan dilakukan. BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, sangat menantikan debut ini semenjak solo stage yang dilakukan oleh Rose pada konser THE SHOW BLACKPINK lalu.

10. YOON WINNER Debut Solo Album

YOON member sekaligus leader dari boy group WINNER juga dikabarkan akan melakukan debut solo albumnya gaes. Sama halnya seperti Rose,  agensi YOON yaitu YG Entertainment, belum merilis tanggal pasti kapan debut tersebut dilakukan gaes.

BACA JUGA: 10 K-Pop Idol yang Berhasil Debut di Usia Muda, Ada yang Berusia 10 Tahun Gaes

Nah, itu dia gaes 10 comeback dan debut K-Pop idol yang wajib banget ditunggu pada bulan Maret 2021 ini. Mana nih comeback dan debut yang paling bikin kamu nggak sabar gaes? (Nindy Ari Lasita)




comeback K-Pop idol bulan maretdebut K-Pop idol bulan maretcomeback dan debut K-Pop idolIdol Korea comebackdaftar comeback K-Pop idoldaftar debut K-Pop idolK-Pop idolidol korea

Share to: