Bikin Trending Twitter, Ini Lho 10 Fakta Bambam GOT7 yang Perlu Kalian Tahu

Bikin Trending Twitter, Ini Lho 10 Fakta Bambam GOT7 yang Perlu Kalian Tahu

Foto
Kolase foto Bambam GOT7 informasi fakta unik (Foto: Instagram @bambam1a)

Bambam, salah satu personel boy group GOT7 sempat membuat dunia per-twitteran heboh karena membuka sesi tanya jawab dengan fansnya melalui Twitter pada 13 Januari 2021 kemarin.

Diketahui bahwa, pasca pemutusan kontrak antara GOT7 dan JYP Entertainment, fans memang dibuat penasaran dengan rencana para member ke depannya. Mereka sedikit khawatir gak bisa melihat penampilan GOT7 dengan lengkap di atas panggung.

Namun, idol asal Thailand memiliki banyak cara untuk menghibur para Ahgase ditengah kekhawatiran mereka atas nasib grup yang debut pada tahun 2014 silam ini.

Melalui akun twitternya, Bambam menulis “A little fantalk before I sleep” yang berarti ia akan mengobrol dengan para fans sebelum tidur. Fans pun segera memberondong akun twitter Bambam dengan berbagai macam pertanyaan sehingga menjadikannya trending di twitter.

Idol berkelahiran tahun 1997 tersebut pun tidak segan untuk bercanda dengan para fansnya. Misalnya, ketika fansnya bertanya apa yang ia makan untuk makan malam, Bambam dengan cerdiknya menjawab bahwa ia memakan ketampanan.

Bambam juga sempat menggoda para fansnya seperti ketika ada yang menulis bahwa Bambam terlihat seperti calon pacarnya. Teman masa kecil Lisa BLACKPINK ini justru menjawab bahwa dia bukan merupakan calon pacar, melainkan calon suami. Lucu banget ya gaes!

Apa saja sih fakta-fakta Bambam yang ahli banget menggoda para fansnya ini? Yuk disimak 10 fakta Bambang GOT7 yang wajib diketahui oleh Ahgase !

1. Bernama Lengkap Kunpimook Bhuwakul Bambam

Bambam sendiri memiliki nama asli yang cukup sulit untuk diungkapkan. Sedangkan nama Bambam dipilih oleh ibunya karena ingin Bambam menjadi sosok yang kuat seperti karakter BamBam di The Flintstone gaes.

2. Lahir di Bangkok, Thailand

Bambam lahir di Bangkok, Thailand pada 2 Mei 1997. Saat ini dia berusia 23 tahun secara perhitungan internasional dan 24 tahun menurut umur Korea Selatan.

3. Merupakan 4 Bersaudara

Bambam sendiri memiliki 2 kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Ketiga saudaranya merupakan penari yang cukup terkenal.

4. Menguasai Bahasa Inggris, Thai, dan Korea

Kemampuan berbahasa Bambam juga tidak perlu diragukan lagi, lho. Bambam menguasai Bahasa Inggris, Bahasa Korea, dan Thai.

5. Sangat Suka Film Black Panther

Pada salah satu live streaming yang dilakukannya, Bambam mengakui bahwa ia sangat menyukai film Black Panther. Saking Sukanya, ia sampai nonton 6 kali gaes. Wow!

6. Teman Masa Kecil Lisa BLACKPINK

Bambam ternyata merupakan teman masa kecil Lisa BLACKPINK lho gaes. Mereka sudah berteman lebih dari 10 tahun dan sempat tergabung dalam grup tari We Zaa Cool.

7. Pernah Jadi Bintang Iklan

Saat masih menjadi trainee, Bambam sempat menjadi bintang iklan untuk KFC dan sebuah merek susu Thailand, lho. Hebat banget ya!

8. Pernah Main Film

Bambam juga pernah muncul di sebuah film Hongkong berjudul Fairy Tale Killer pada tahun 2012. Selain itu, bersama member GOT7 yang lain, Bambam juga pernah menjadi aktor untuk web drama berjudul Dream Knight.

9. Sering Berantem dengan Yugyeom saat Masih Trainee

Bambam mengakui bahwa ia sering bertengkar dengan Yugyeom saat masih menjadi trainee. Hal ini gara-gara Bambam iri dengan Yugyeom dan Yugyeom iri terhadap Bambam. Tenang saja gaes, sekarang mereka sudah akur kok.

10. Punya Café di Bangkok

Selain menjadi idol, Bambam juga ternyata seorang pebisnis lho. Ia merupakan seorang pemilik café bernama B’Chill di Bangkok, Thailand. Itu lah 10 fakta dari Bambam member GOT7 gaes.

Meski pun kontrak dengan JYP Entertainment telah berakhir, tampaknya fans GOT7 tetap semangat untuk menantikan aktivitas para membernya pasca putus kontrak. 

Bagaimana dengan kalian gaes? Apa kalian siap menantikan apa yang akan dilakukan para member GOT7 Selanjutnya? (Nindy Ari Lasita)




Bambang GOT7Fakta unik Bambang GOT7Fakta Bambang GOT7Umur Bambang GOT7GOT7Agensi GOT7BamBam

Share to: