Resmi Debut Solo, Ini Fakta Menarik I.M MONSTA X Gaes

Resmi Debut Solo, Ini Fakta Menarik I.M MONSTA X Gaes

Resmi Debut Solo, Ini Fakta Menarik I.M MONSTA X Gaes

Kolase foto I.M MONSTA X, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Instagram/@imnameim)


Pada 20 Januari 2021, Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa I.M member dari MONSTA X akan melakukan debut solo gaes. Yuk intip fakta menariknya berikut ini.

Salah satu staff dari agensi yang menaungi MONSTA X itu bilang saat ini I.M sedang mempersiapkan solo album yang direncakan akan segera rilis pada akhir Februari 2021.

Setelah berkarir dengan MONSTA X selama 6 tahun, I.M kini akan resmi melakukan solo gaes. Berkat pengumuman resmi ini, I.M sempat trending lho di twitter karena banyak fans yang mengucapkan selamat atas debut solonya. 

BACA JUGA: Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik dari I.M MONSTA X yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. I.M MONSTA X Pernah Tinggal di Banyak Negara

Idol yang bernama asli Im Chang Kyun ini pernah tinggal di banyak negara lho gaes. Contohnya I.M pernah tinggal di Boston, Amerika Serikat selama 3 tahun dan di Israel selama 4 tahun. Ia sering berpindah-pindah negara karena pekerjaan ayahnya yang merupakan seorang ilmuan gaes.

2. I.M MONSTA X Fasih Berbahasa Inggris 

Karena sering berpindah-pindah negara, I.M jadi fasih berbahasa Inggris lho. Bahkan para member mengakui kalau I.M merupakan yang paling jago bahasa Inggris dari seluruh anggota MONSTA X gaes. Ia juga ternyata punya nama Inggris, yaitu Daniel.

3. I.M MONSTA X Seharusnya Debut di Grup Lain

Sebenarnya I.M akan debut di grup lain pada tahun 2014 gaes. I.M awalnya akan debut di grup bernama Nu’Bility, namun I.M memilih meninggalkan grup itu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Puti Nadhira, Eks JKT48 yang Ceritanya Viral soal Teknisi Indihome dan Biznet Gaes!

4. I.M MONSTA X Paling Dekat dengan Jooheon

I.M mengaku ia paling dekat dengan Jooheon gaes. Hal ini dikarenakan Joohoen merupakan member yang paling sering berbicara dengannya saat awal-awal dia tergabung dalam survival show yang membentuk MONSTA X gaes.

5. I.M MONSTA X Lebih Suka di Luar Rumah

I.M member MONSTA X mengakui di salah satu interview ia lebih memilih berada di luar ruangan di banding di dalam ruangan gaes. Wah, I.M ternyata tipe orang yang outdoor ya.

6. I.M MONSTA X Sangat Ceroboh

Idol yang lahir pada 26 Januari tahun 1996 ini ternyata sangat ceroboh lho gaes. Saking cerobohnya, I.M pernah menghilangkan dompetnya saat melakukan World Tour atau Tour Dunia. Waduh!

7. I.M MONSTA X Seorang Kidal

I.M ternyata seorang yang kidal atau lebih nyaman menggunakan tangan kiri untuk kegiatan sehari-harinya gaes. Meski kidal, I.M ternyata lebih sering pakai tangan kanan saat melakukan olahraga seperti bowling lho. 

8. I.M MONSTA X Terkenal Paling Pendiam di Asrama

Meski lebih suka berada di luar ruangan, idol bergolongan darah O ini ternyata pendiam lho. Para member mengungkapkan kalau I.M lebih sedikit bicara ketika sudah di asrama. Terlalu lelah mungkin ya gaes? Haha!

9. I.M MONSTA X Sering Menulis Lagu dengan Jooheon

Selain berteman dekat, I.M ternyata sering menulis lagu bersama Jooheon gaes. Keduanya sama-sama punya posisi sebagai rappers sehingga bisa saling membantu satu sama lain.

BACA JUGA: Fakta Menarik Nisya Fadhillah, Gadis Berkumis Viral yang Bikin Penasaran Netizen

10. I.M MONSTA X Sangat Dermawan

Selain itu, I.M juga dikenal dermawan benget lho. Saking dermawannya, ia menyumbangkan 10 persen dari penghasilan yang ia dapatkan ke gereja gaes. Gak cuma itu, ia juga memberikan uangnya kepada orang tuanya. 

Nah, itu dia fakta menarik dari I.M member MONSTA X yang akan resmi debut solo gaes. Jangan lupa untuk dukung I.M saat sudah merilis lagu solonya secara resmi di akhir Februari nanti ya! (Nindy Ari Lasita)




I.M MONSTA XFakta Menarik I.M MONSTA XFakta I.M MONSTA XNama Asli I.M MONSTA XI.M MONSTA X Resmi Debut SoloMember MONSTA XIm Chang Kyun MONSTA XMONSTA X

Share to: