Fakta Menarik Puti Nadhira, Eks JKT48 yang Ceritanya Viral soal Teknisi Indihome dan Biznet Gaes!

Fakta Menarik Puti Nadhira, Eks JKT48 yang Ceritanya Viral soal Teknisi Indihome dan Biznet Gaes!

Foto

Kolase Foto Puti Nadhira, eks JKT48 yang jadi YouTuber (Foto: Instagram @_cupuco)


Yuk kenalan lebih dekat dengan sosok Puti Nadhira, eks JKT48 yang belum lama ini ceritanya viral soal teknisi Indihome dan Biznet. 

Puti Nadhira memulai karirnya sebagai trainee JKT48 pada 2016 lalu. Ia pun mulai dipromosikan untuk masuk Team T dan kemudian masuk ke Team KIII. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Fika Susianty si Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok, Followersnya 2,3 Juta Gaes!

Kini Puti Nadhira sudah melewati masa kelulusannya dari JKT48. Ia kini tengah sibuk menjadi YouTuber dengan beragam konten gamingnya. 

Beberapa waktu lalu ia sempat jadi perhatian publik lantaran ceritanya soal teknisi Indihome dan Biznet yang datang bersamaan ke rumahnya viral di sosial media. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta menarik Puti Nadhira yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Punya panggilan Pucchi

Selama bergabung dengan JKT48, Puti punya panggilan khusus gaes. Ia kerap dipanggil Pucchi atau COPUCO. 

2. Pertama kali bergabung dengan JKT48

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Puti pertama kali bergabung dengan JKT48 pada 28 Mei 2016 sebagai trainee. Pada September 2016 ia kemudian dipromosikan ke Team T. Seiring berjalannya waktu, pada Januari 2020, ia kemudian masuk ke Team KIII. 

3. Kelulusan dari JKT48 pada tahun 2020

Pada 15 Mei 2020 lalu, Puti mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Namun, karena masih di tengah masa pandemi, graduationnya pun terpaksa digelar secara online. 

4. Memulai menjadi seorang YouTuber

Sejak mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Puti mulai bergabung dengan YouTube. Ia kerap mengunggah konten-konten game gaes. Hingga kini, YouTubenya sudah memiliki 11,4 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Puti Nadhira aka COPUCO, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Eks JKT48 yang Sekarang Jadi YouTuber Gaes

5. Jago banget ngegame gaes

Puti sering banget mengunggah konten game dalam YouTubenya. Ternyata memang ia jago banget ngegame gaes. Dari mulai Mobile Legends, Valorant, Resident Evil, Among Us, Fall Guys dan masih banyak lagi. 

6. Cerita viral Indihome vs Biznet

Pada 22 Januari 2021, Puti mengunggah cuitan yang disertakan dengan sebuah video. Dalam cuitan tersebut ia menceritan tentang trouble yang terjadi kepada WiFi di kamarnya dan di kamar sebelahnya. Ia pun memanggil teknisi WiFi untuk memperbaiki. 

Siapa yang sangka ternyata WiFi tersebut berbeda layanan. Yang satu adalah IndiHome dan yang satunya Biznet. Jadi, dua teknisi pun datang secara bersamaan dan saling adu kecepatan memperbaiki WiFi yang bermasalah tadi.

7. Pandai menggambar manga

@copuco

Hi ##fyp ##procreate ##kakegurui ##yumeko

♬ Kakegurui OP - 👀

Selain bisa menari dan menyanyi, Pucchi ternyata pandai menggambar manga lho gaes. Ia pernah mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang menggambar karakter manga. 

8. Seorang MC sekaligus shoutcaster

Gadis berusia 20 tahun ini juga seorang shoutcaster di RevivalTV. Shoutcaster merupakan seorang komentator di kejuaraan atau turnamen eSport gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fika Susianty Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Nah itu dia fakta menarik dari Puti Nadhira, eks JKT 48 yang belum lama ini jadi perhatian karena cerita IndiHome dan Biznet. Kini, Puti tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai caster, gamer, dan YouTuber gaes.




Puti NadhiraFakta menarik Puti NadhiraBiodata Puti NadhiraProfil Puti NadhiraMengenal Puti NadhiraCerita Teknisi IndiHome vs BiznetPuti Nadhira Eks JKT48

Share to: