Biodata Puti Nadhira aka COPUCO, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Eks JKT48 yang Sekarang Jadi YouTuber Gaes

Biodata Puti Nadhira aka COPUCO, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Eks JKT48 yang Sekarang Jadi YouTuber Gaes

Biodata Puti Nadhira aka COPUCO, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Eks JKT48 yang Sekarang Jadi YouTuber Gaes

Kolase Foto Puti Nadhira, eks JKT48 yang jadi YouTuber (Foto: Instagram @_cupuco)


Penasaran dengan sosok eks JKT48 yang kini jadi YouTuber bernama Puti Nadhira? Berikut adalah biodata Puti Nadhira aka CUPUCO atau Pucchii. 

Puti Nadhira merupakan eks member JKT 48 yang lahir pada 7 Juni 2000. Kini ia sudah berusia 20 tahun dan sudah mengumumkan kelulusannya dari JKT48 sejak Mei 2020 lalu. 
Kini, gadis yang kerap disapa Pucchi itu sibuk sebagai konten kreator YouTube. Ia diketahui bergabung dengan YouTube sejak 8 Mei 2020. Hingga kini YouTube Puci sudah memiliki 11,4 ribu subscriber.
Makin penasaran dengan biodatanya? Langsung aja simak biodata dan profil lengkap Puti Nadhira Azalia aka COPUCO atau Pucchi berikut ini, 
1. Biodata dan Profil
-Nama: Puti Nadhira Azalia
-Nama panggilan: Puti / COPUCO
-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 7 Juni 2000
-Umur: 20 Tahun
-Agama: Islam
-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui
-tinggi badan: 158cm
-Pekerjaan: Konten Kreator, Penari, YouTuber
-Akun Instagram: @_copuco
-Akun Twitter: @_copuco
-Akun YouTube: _copuco
2. Pertama kali bergabung dengan JKT48
Puti pertama kali bergabung dengan JKT48 pada 28 Mei 2016 sebagai trainee. Pada September 2016 ia kemudian dipromosikan ke Team T. Seiring berjalannya waktu, pada Januari 2020, ia kemudian masuk ke Team KIII. 
3. Kelulusan dari JKT48
Pada 15 Mei 2020 lalu, Puti mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Namun, karena masih di tengah masa pandemi, graduationnya pun terpaksa mundur dari rencana awal. Pada akhirnya graduation Puti digelar secara online. 
4. Memulai menjadi seorang YouTuber
Sejak mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Puti mulai bergabung dengan YouTube. Ia kerap mengunggah konten-konten game gaes. Hingga kini, YouTubenya sudah memiliki 11,4 ribu subscriber. 
5. Jago banget ngegame gaes
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Puti kerap membuat konten game dalam YouTubenya. Ternyata memang ia jago banget ngegame gaes. Dari mulai Mobile Legends, Valorant, Resident Evil, dan masih banyak lagi. 
Nah sudah tahu kan tentang biodata Puti Nadhira aka CUPUCO? Puti Nadhira pernah bergabung bersama JKT48 dan kini menjadi YouTuber gaes. 



Puti NadhiraBiodata Puti NadhiraProfil Puti NadhiraSosok Puti NadhiraFakta menarik Puti NadhiraUmur Puti NadhiraAgama Puti NadhiraMengenal Puti Nadhira

Share to: