Fakta-fakta Cimbruut Gaming Trending YouTube Karena Ghosting DJ Asep

Fakta-fakta Cimbruut Gaming Trending YouTube Karena Ghosting DJ Asep

Fakta-fakta Cimbruut Gaming Trending YouTube Karena Ghosting DJ Asep

Fakta Klarifikasi Cimbruut Gaming dan kedekatannya dengan DJ Asep (Foto: Instagram @aseprocky10 @aura.cimbruutt)


Berikut adalah sejumlah fakta, awal muda dan kronologi masalah antara Cimbruut Gaming dan DJ Asep yang berujung klarifikasi. Gara-gara kena ghosting ?

Munis Lia atau Cimbruut Gaming merupakan gamer dan juga konten kreator asal Malang, Jawa Timur yang kini berusia 21 tahun. Sosoknya yang cantik dan jago ngegame ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Cimbruut baru-baru ini viral hingga videonya trending saat melakukan klarifikasi tentang statusnya dan juga hubungannya dengan DJ Asep. Berawal dari curhatan yang kembali diungah oleh akun YouTube LAMBE EPEP, kini gadis 21 tahun tersebut panen hujatan. 

Baca Juga: Biodata Munis Lia aka Cimbrut Gaming, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cewek asal Malang yang Cantik Abis

Penasaran kan? Yuk simak fakta, awal muda dan kronologi masalah antara Cimbruut Gaming dan DJ Asep yang viral berikut ini.

Curhat Blak-blakan DJ Asep 

DJ Asep mengaku bahwa dia dekat dengan Cimbruut Gaming beberapa waktu lalu. Para penggemar kedua gamer ini juga pasti tahu bahwa mereka pernah membuat konten TikTok bersama.

Dilansir dari video yang diunggah pada 14 Agustus 2021 kemarin, pemilik nama asli Rayendra Maulana ini mengaku mendapat lampu hijau dari Cimbruut. Hal ini membuatnya nekat mendatangi gadis yang diincarnya.

"Akhirnya dekat lah ya. Sampe niat datengin dia ke rumahnya, sono jauh ya. Pake kereta 14 jam," ucapnya.

DJ Asep mengatakan bahwa perjuangannya menaiki kereta selama 14 jam tak dihargai karena pesannya tak juga dibalas hingga jam 11 malam. 

"Gue kira ini orang tuh baik," ungkapnya.

DJ Asep juga mengungkapkan bahwa Cimbruut sudah memiliki kekasih lain pada saat itu, namun hanya diakui sebagai editornya.

"Kok gak ngaku? Kenapa gak dari awal aja bilang, gue tuh udah gini (punya pacar). Birang dari awal," lanjutnya.

Cimbruut Gaming Disebut Tukang Ghosting?

DJ Asep mengaku bahwa dia akhirnya berdiskusi dan ngobrol bareng dengan pria yang disebut-sebut kekasih Cimbruut Gaming. Keduanya saling berbincang hingga pria tersebut mengatakan bahwa gadis bernama Munis Lia merupakan sosok yang tukang ghosting.

"Ternyata si lakinya itu malah ngejelekin si cewe, bahwa dia bilang kalau si cewenya itu tukang ghosting."

DJ Asep pun tak terima dengan Cimbruut Gaming yang mengaku single. Bahkan dia memberikan beberapa bukti bahwa gadis 21 tahun ini sudah bertunangan.

Hal ini berhasil membuatnya menangis dalam konten selanjutnya yang diunggah oleh kanal YouTube LAMBE EPEP.

Kata-kata "tukang ghosting" tersebut pun akhirnya menjadi sebutan yang memenuhi kolom komentar setiap unggahan Cimbruut Gaming di sosial media.

Klarifikasi Cimbruut Gaming yang Viral

Melalui kanal Youtubenya, Cimbruut Gaming pun memberikan klarifikasi atas tuduhan dalam konten DJ Asep.

Dalam klarifikasi tersebut, gadis asal Malang ini mengaku memang pernah dekat dengan DJ Asep karena kerap ngobrol bareng dan sharing tentang pekerjaan karena keduanya sama-sama seorang gamer.

Dia mengungkapkan bahwa saat DJ Asep datang ke tempatnya, kala itu dia tengah ada urusan kampus yang tidak bisa ditinggalkan.

"Setelah itu aku nemuin dia kok dan jalan bareng," uajrnya.

Bagi Cimbruut, dia memiliki hak untuk memilih pasangan terbaik untuk dirinya sendiri. Dia juga mengaku sudah pamit dan meminta maaf.

Terkait tunangan. Cimbruut mengaku bahwa dia masih single dan bahkan tidak memiliki pacar gaes.

"Cowo (diduga tunangan Cimbruut) itu adalah partner aku, dan aku kenal dia sudah hampir 3 tahun lebih. Singkat ceritanya, dia juga dipercayai oleh orangtua saya sendiri untuk menjaga aku dari orang lain," lanjutnya.

Cimbruut Gaming Kecewa DJ Asep Bongkar Masalah Pribadi ke Publik

Cimbruut Gaming pun mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada DJ Asep yang membuat konten berisi masalah dan hubungan pribadi.

Gak hanya itu, orangtua Cimbruut Gaming pun ikut angkat bicara. Mereka menegaskan sekali lagi bahwa sang anak, Munis Lia statusnya masih single gaes!

"Si Cimbruut Gaming ini statusnya masih single. belum pernah bertunangan dengan siapapun," ungkap ayahnya.

Tak hanya itu, sang ayah juga gak terima dengan konten DJ Asep yang dinilai mempermalukan anaknya. Dia bahkan akan membawa hal ini ke ranah hukum jika tidak meminta maaf.

"Hak privasi anak saya si Cimbruut gaming Anda upload seperti itu," lanjutnya.

Orangtua Cimbruut Gaming Izinkan DJ Asep Perjuangan Anaknya Gaes!

Bukan hanya ikut memberikan klarifikasi, Ayah Cimbruut Gaming pun mengungkapkan bahwa siapapun bisa memperjuangkan ati anaknya, termasuk DJ Asep.

"Saya katakan sekali lagi, jika kamu emmang ingin memperjuangkana tau memperebutkan hati Cimbruut Gaming, peerjuangkan! Jangan cuma satu hari, karena ada laki-laki alin anda sudah menyerah," jelasnya.

Gak minta Maaf, DJ ASep Berikan Sindiran

Setelah klarifikasi dengan orangtua, DJ ASep pun memberikan balasan melalui unggahan singkat.

Sindir mengenai jalur hukum dan denda, pria bernama asli Rayendra Maulana mengatakan bahwa Cimbruut tidak melakukan klarifikasi dengan benar dan malah mengadu kepada orangtuanya.

"Itu klarifikasi atau ngadu? Itu klarifikasi atau playing vitcim mba? kok jadi mba yang merasa tersakiti ya?" ujarnya sambil tertawa.

Sementara DJ Asep mendapatkan banyak dukungan, sosial media Cimbruut Gaming dibanjiri  dengan hujatan. Kata-kata "Kang ghosting" hingga "Melindungi diri dengan gaya" memenuhi kolom komentar baik di YouTube maupun Instagram.

Nah, itu dia fakta, awal muda dan kronologi masalah antara Cimbruut Gaming dan DJ Asep yang viral. Bagaimana menurut kamu?




Cimbruut GamingKenapa Cimbruut GamingMasalah Cimbruut GamingKonten Cimbruut GamingDJ AsepDJ Asep Cimbruut GamingKlarifikasi Cimbruut GamingDJ Asep Di ghostingPacar Cimbruut GamingMunis Lia

Share to: