Netizen Gak Sabar, Jehian Beri Kode Kolaborasi Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Gaes!

Netizen Gak Sabar, Jehian Beri Kode Kolaborasi Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Gaes!

Netizen Gak Sabar, Jehian Beri Kode Kolaborasi Pertemuan Jerome Polin dan Tsana Gaes!

Kolase Jehian Beri Kode Kolaborasi Pertemuan Jerome Polin dan Tsana (Foto: Twitter @jehianps)


Publik kini tengah heboh dengan kabar kedekatan YouTuber Jerome Polin dan penulis Tsana. Kakak dari Jerome Polin, Jehian akhirnya memberi kode kolaborasi  Jerome Polin dan Tsana.

Seperti diketahui Jerome Polin baru saja kembali ke Indonesia setelah dua tahun lamanya berada di Jepang untuk kuliah. Ia diketahui tengah menempuh pendidikan di Waseda University. 

Sementara itu, penulis dengan nama lengkap Nadhifa Allya Tsana ini masih aktif di dunia maya. Karena sama-sama aktif di Twitter, Jerome dan Tsana pun akhirnya akrab dan saling berbalas pesan. 

Keakraban Jerome Polin dan Tsana ini bahkan membuat warga Twitter gemas. Tak jarang nama Jerome Polin dan Tsana bahkan sampai menjadi Trending di Twitter. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jerome Polin Lengkap Agama, IQ dan Nilai Ujian Gaes

Sering live bareng

Kedekatan Jerome Polin dan Tsana terus berlanjut ketika mereka akhirnya bertukar nomor telepon. Tak hanya itu, mereka juga sering melakukan live Instagram bersama dan menyapa para fansnya. 

Netizen pun makin berbunga-bunga saat melihat obrolan-obrolan kocak Jerome Polin dan Tsana. Tak jarang, mereka juga berbalas kode melalui Twitter. 

Tak pernah bertemu langsung

Meski sangat akrab dan dekat di sosial media, Jerome Polin dan Tsana tak pernah bertemu secara langsung karena persoalan jarak. 

Seperti diketahui, Jerome berada di Jepang sementara Tsana berada di Indonesia. Keduanya juga sibuk dengan urusannya masing-masing. 

Nggak heran deh kalau netizen ikut menunggu momen peremuan Jerome Polin dan Tsana. Terlebih saat mereka tahu kalau Jerome kini tengah berada di Indonesia setelah sekian lama tak kembali. 

BACA JUGA: Biodata Nadhifa Allya Tsana Lengkap Umur dan Agama, Penulis Rintik Sedu Idola Para Generasi Muda

Jehian kode pertemuan Jerome Polin dan Tsana

Rasa penasaran netizen akhirnya terobati setelah kakak sekaligus manajer Jerome Polin, Jehian membocorkan jadwal pertemuan Jerome Polin dan Tsana. 

Dalam cuitannya, Jehian mengungkap bahwa pertemuan Jerome dan Tsana akan segera terlaksana. Tak hanya itu, Jehian juga mengunggah foto tangkapan layar percakapan antara Tsana, Jerome, dan dirinya yang berada dalam satu group bernama 'polisi rintik mantappu'. 

"Jerome x Tsana. Hari ini," tulis @Jehianps pada 1 Desember 2021.

"Gabakal batal," tambahnya lagi.

Dalam tangkapan layar percakapan Whatsapp tersebut, Jehian membocorkan tanggal pertemuan Jerome x Tsana, yaitu tanggal 2 Desember. Sayangnya, ia tak mengungkap tahunnya dan membuat netizen menebak bahwa pertemuan itu terjadi di tahun 2022 mendatang.

Reaksi netizen

Cuitan Jehian itu pun langsung diserbu netizen yang menunggu pertemuan Jerome dan Tsana. Mereka mengaku sangat berbahagia akhirnya pertemuan tersebut akan terjadi. 

"Jerome yang ketemu sama tsana, yang deg degan+sensng warga twitter," tulis seorang netizen. 

"Heh iyaa banget, awas aja ternyata 2 Desember 2022," kata netizen lainnya. 

"AAAAA GEMES AMAT SIH MEREKA, MAU KAWAL SAMPE HALAL TAPI TEMBOKNYA KOKOH BANGETTTT," ungkap netizen. 

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Jepang Versi Jerome Polin di Nerror Takeover, Ngeri Abis

Nah itu dia gaes kabar menarik Jehian yang mengkode pertemuan Jerome Polin dan Tsana. Pertemuan tersebut disambut baik oleh warga Twitter yang ikut nggak sabar.




Jerome PolinTsanaJerome x TsanaJerome Polin x TsanaPertemuan Jerome Polin TsanaJehian Panangian SijabatJehian Kode Kolaborasi Jerome TsanaKolaborasi Jerome Polin TsanaKode Jerome Polin TsanaJerome Polin Tsana DekatKolaborasi Jerome Polin x TsanaJadwal Kolaborasi Jerome Polin

Share to: