5 Tempat Paling Angker di Jepang Versi Jerome Polin di Nerror Takeover, Ngeri Abis

5 Tempat Paling Angker di Jepang Versi Jerome Polin di Nerror Takeover, Ngeri Abis

5 Tempat Paling Angker di Jepang Versi Jerome Polin di Nerror Takeover, Ngeri Abis

5 Tempat Paling Angker di Jepang Versi Jerome Polin di Nerror Takeover (Foto: YouTube Nessie Judge)


Yuk simak 5 tempat paling angker di Jepang versi Jerome Polin di Nerror Takeover, ngeri abis gaes.

Nessie Judge kembali menghadirkan konten Nerror terbarunya. Kali ini, bukan Nessie yang bercerita, melainkan YouTuber Indonesia yang sedang berkuliah di Jepang, Jerome Polin. 

Jerome Polin akan menceritakan 5 tempat paling angker yang ada di Jepang. Mulai dari hutan paling angker hingga jembatan paling angker yang ada di Jepang, akan Jerome bahas di Nerror kali ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih 5 tempat paling angker di Jepang versi Jerome Polin? Yuk simak 5 tempat paling angker di Jepang versi Jerome Polin di Nerror Takeover, ngeri abis gaes.

1. Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara ini merupakan hutan yang cukup terkenal di dunia. Bukan karena keindahan alamnya, melainkan karena kisah mistisnya. Hutan yang terletak di bagian barat gunung Fuji ini menjadi tempat favorit bagi beberapa orang untuk bunuh diri.

Menurut data Pemerintahan Jepang, setidaknya 100 orang yang melakukan bunuh diri di hutan Aokigahara ini. Ada yang berkata bahwa jika melakukan bunuh diri di hutan Aokigahara ini, mereka tidak akan bunuh diri sendiri dan akan merasa menjadi bunuh diri massal, karena banyak orang-orang terdahulu yang sudah bunuh diri disini.

Tak hanya menjadi tempat bunuh diri, hutan Aokigahara ini juga dijadikan tempat 'membuang' orang tua, hingga orang tua tersebut mati secara perlahan karena kelaparan. Menurut kabar yang beredar, di hutan ini juga muncul Yurei, sesosok hantu yang bergentayang dengan pakaian serba putih, muka yang pucat dan rambut yang panjang.

2. Himuro Mansion

Himuro Mansion ini merupakan rumah tradisional Jepang yang angker. Rumah ini diketahui sebagai bekas praktik ritual yang mengerikan. Dahulu, rumah ini dimiliki oleh keluarga Himuro yang memegang kepercayaan Shinto Kuno.

Dalam kepercayaan tersebut, untuk menghindari hal-hal yang buruk, mereka harus menumbalkan seorang gadis yang masih suci. Gadis tersebut dirawat dari kecil agar tidak terpengaruh dunia luar. Jika sudah saatnya, gadis tersebut akan diikat tangan, kaki dan lehernya, lalu dibawa ke kuil dan ia akan ditarik oleh sapi atau kuda ke arah yang berbeda-beda sehingga tubuhnya sobek.

Suatu hari, ritual mereka hampir gagal, karena gadis yang akan ditumbalkan ternyata sudah terpengaruh dunia luar. Dan ia memiliki seorang kekasih yang ingin menyelamatkan gadis tersebut. Lalu, karena takut nasib buruk akan menimpa dirinya, kepala keluarga Himuro membunuh semua anggota keluarganya secara brutal.

Sejak saat itu, ada banyak kejadian mistis yang terjadi di Himuro Mansion ini.

3. Jembatan Oiran Buchi

Jembatan Oiran Buchi ini terletak di Prefektur Yamanashi ini dinobatkan sebagai jembatan paling angker di Jepang. Menurut legenda yang beredar, pada era Sengoku (sekitar abad ke 15), daerah jembatan Oiran Buchi ini merupakan daerah tambang emas milik Klan Takeda.

Mereka juga mempunyai rumah bordil, rumah yang dipakai untuk menghibur pejabat. Rumah bordil ini memperkerjakan beberapa Oiran, sebutan wanita penghibur di Jepang. Suatu hari, Klan Takeda kalah dari pertempuran dan meninggalkan tempat tersebut.

Klan Takeda yang tidak ingin tambang emas mereka dimiliki orang lain, mereka menjajarkan 55 Oiran di atas jembatan ini, Lalu tali jembatan tersebut dipotong hingga Oiran tersebut terjatuh dan mati diatas tambang emas tersebut. 

Sejak kejadian tersebut, banyak penduduk sekitar yang merasakan hal-hal mistis di sekitar jembatan Oiran Buchi ini.

Baca Juga: Kolam Renang Mengerikan Paling Ekstrem versi Nessie Judge, Thalassophobia Dilarang Nonton!

4. Old Chuusetsu Tunnel

Ini merupakan terowongan bawah tanah di Inukane Pass, Kyushu, Fukuoka. Old Chuusetsu Tunnel ini menjadi horor setelah konon katanya ada kasus pembunuhan misterius yang terjadi disana.

Menurut cerita yang beredar, ada seorang wanita yang dibunuh secara brutal di terowongan tersebut. Namun, pelakunya tidak tertangkap. Sejak saat itu, arwah wanita tersebut bergentayangan di terowongan tersebut.

Arwah tersebut juga menyerang orang-orang tertentu yang ia duga sebagai pelaku yang membunuhnya. Karena terlalu angker, Old Chuusetsu Tunnel ini resmi ditutup oleh Pemerintah Jepang.

5. Hiroshima dan Nagasaki

Seperti yang sudah diketahui, pada 6 Agustus 1945, kota Hiroshima dijatuhi bom atom oleh pasukan sekutu, lalu pada 9 Agustus 1945, kota Nagasaki juga djatuhi bom atom.

Kejadian ini menewaskan kurang lebih sebagian penduduk di kedua kota tersebut. Alhasil banyak arwah-arwah yang gentayangan di kedua kota ini. Dan banyak penduduk yang mendengar suara orang teriak bahkan menangis di daerah Hiroshima dan Nagasaki.

Baca Juga: Misteri Kasus Hilangnya Gaby Petito Versi Nessie Judge, Dibunuh Sang Pacar?

Nah, itulah 5 tempat paling angker di Jepang versi Jerome Polin di Nerror Takeover. Gimana menurut kamu gaes?




Nessie JudgeNerror Nessie JudgeNerror Nessie Judge terbaruJerome Polin NerrorJerome Polin Nerror TakeoverTempat paling angker di Jepang5 Tempat paling angker di JepangTempat angker di Jepang

Share to: