Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge (Foto: IMDB)


Kamu penggemar NERROR? Kalau ya, kamu wajib nonton nih, rekomendasi film horor versi Nessie Judge.

Nessie Judge kembali merilis konten Nessie Horror atau NERROR. Kali ini, Nessie memberikan rekomendasi film horror terbaru gaes.

Film horor memang sangat menarik untuk ditonton. Selain bikin deg-degan, kamu juga bisa menebak alur ataupun jalan cerita dari film ini. Karena biasanya film horor selalu memberikan ending yang tidak terduga atau plot twist.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Horor yang Cocok Disaksikan Jelang Halloween Gaes!

Nah, buat kamu yang ingin tahu rekomendasi film horor dari Nessie Judge, yuk simak rekomendasi film horror versi Nessie Judge, penggemar NERROR wajib nonton!

1. A Classic Horror Story

Film A Classic Horror Story merupakan film yang dirilis tahun 2021. Film ini menceritakan tentang 5 orang asing yang naik mobil yang sama. Uniknya, kelima orang ini memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Di tengah jalan, mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon dan terjebak di suatu hutan. Hutan tersebut berisi perangkap-perangkap milik sekte pemuja setan. Mereka pun harus berusaha untuk keluar dari hutan tersebut tanpa terkena perangkap-perangkap yang sudah dipasang.

2. Aftermath

Film Aftermath ini merupakan film yang dirilis tahun 2021. Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah barunya. Namun ternyata, rumah tersebut merupakan rumah angker bekas pembunuhan. Keanehan pun terus terjadi menghantui sepasang suami istri ini.

3. Veronica

Film Veronica ini merupakan film yang dirilis tahun 2017. Film ini diambil dari kisah nyata tentang kematian seorang gadis asal Madrid, Veronica yang mati secara misterius pada tahun 1992. Dan hingga kini kasus kematian Veronica pun masih belum terpecahkan.

Dalam film tersebut, Veronica bersama kedua temannya menggunakan papan ouija untuk memanggil arwah. Dimana salah satu dari teman Veronica memanggil arwah kekasihnya dan Veronica memanggil arwah ayahnya.

4. Blood Red Sky

Film Blood Red Sky merupakan film yang dirilis tahun 2021. Film ini menceritakan kisah seorang ibu dan anaknya yang sedang terbang menuju suatu tempat. Di tengah-tengah perjalanan, pesawat yang mereka naiki dibajak oleh sekelompok orang misterius.

5. Ghost Lab

Film Ghost Lab merupakan film yang dirilis tahun 2021. Film ini menceritakan tentang dua orang dokter muda yang memiliki perbedaan pendapat ketika sedang membahas hal mistis. Suatu ketika, mereka mengalami hal mistis di rumah sakit.

Mereka pun berusaha untuk mengungkap keberadaan hantu dengan melakukan eksperimen dengan hantu-hantu tersebut.

6. The Call

Film The Call merupakan film yang dirilis tahun 2020. Film Korea ini menceritakan tentang seorang gadis yang pulang ke kampung halaman untuk merawat ibunya yang sedang sakit. Suatu hari gadis tersebut mendapatkan telepon dari orang yang tak dikenal, dan orang tersebut meminta bantuan kepada gadis ini untuk membebaskannya dari ibunya yang selalu menyakitinya.

7.  The Influence

Film The Influence merupakan film yang dirilis tahun 2019. Film Spanyol ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat. Suatu hari ia pulang ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sedang sakit. 

Di kampung halamannya tersebut, perempuan tersebut dihantui oleh kenangan masa kecilnya  yang mengerikan.

8. As Above So Below

Film As Above So Below merupakan film yang dirilis tahun 2014. Film ini menceritakan tentang perempuan yang sedang melanjutkan penelitian ayahnya untuk mencari batu bertuah. 

Dalam penelitian tersebut, ia ditemani dua orang rekannya, mereka pun menelusuri jalan bawah tanah untuk mencari keberadaan batu tersebut. Namun, mereka harus menghadapi berbagai tantangan yang mengerikan di bawah tanah tersebut.

9. The Perfection

Film The Perfection merupakan film yang dirilis tahun 2019. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang meninggalkan sekolah musiknya demi merawat ibunya yang sakit. 

Suatu saat ia terbang ke Shanghai untuk bertemu dengan mentornya. Disana, gadis tersebut bertemu dengan orang yang memiliki profesi yang sama dengannya. Mereka pun menjadi dekat dan hal-hal aneh pun mulai terjadi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Horor Zombie, Cocok Sambut Halloween Gaes!

Nah, itulah rekomendasi film horror versi Nessie Judge, penggemar NERROR wajib nonton! Kamu berani nonton gaes?




Nessie JudgeVideo terbaru Nessie JudgeNerror Nessie JudgeRekomendasi film hororRekomendasi film horor NetflixRekomendasi film horor Nessie JudgeRekomendasi film horor Nerror

Share to: