10 Rekomendasi Film Horor yang Cocok Disaksikan Jelang Halloween Gaes!

10 Rekomendasi Film Horor yang Cocok Disaksikan Jelang Halloween Gaes!

10 Rekomendasi Film Horor yang Cocok Disaksikan Jelang Halloween Gaes!

10 Rekomendasi Film Horor saat Halloween (Foto YouTube)


Film horor memang selalu menjadi salah satu tontonan yang mencuri perhatian para pencinta film.

Nah, dalam menyambut Halloween ada beberapa rekmendasi film horor yang bisa membuat penonton histeris.

Memiliki berbagai versi dan alur cerita yang menegangkan deretan film ini bisa kamu tonton saat Hallowen gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Bertema Horor Zombie, Cocok Sambut Halloween Gaes!

Berikut 10 rekomendasi film horor yang cocok disaksikan jelang Halloween, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Scream (1996)

Film slasher/komedi hitam yang cerdas namun menakutkan ini dibintangi oleh berbagai bintang besar, dari Courtney Cox hingga Drew Barrymore, dan terus menjadi hit favorit penggemar.

2. It's the Great Pumpkin, Charlie Brown (1966)

Ini benar-benar klasik yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Selama lebih dari 50 tahun, Snoopy dan gengnya telah membawa keluarga tua dan muda ke dalam semangat Halloween. Animasinya bahkan mungkin membuat Anda bernostalgia dengan kenangan masa kecil tentang trick-or-treat.

3. The Addams Family (1991) & Addams Family Values (1993)

Ketika berbicara tentang film Keluarga Addams—benar, bukan hanya yang pertama tapi juga yang kedua!—ada banyak hal yang disukai. Lelucon hebat, kemah, dan gaya gothic? Plus, Angelica Huston adalah visi total sebagai Morticia. Pertimbangkan tampilan sempurna ini untuk siapa saja yang menyukai suasana Halloween, tetapi dapat melakukannya tanpa rasa takut yang sebenarnya.

4. The Omen (1976)

Anda bukan penggemar horor sejati jika Anda belum pernah melihat film klasik tahun 70-an ini. Gregory Peck dan Lee Remick membintangi film setan ini, yang kabarnya dikenang sebagai salah satu film terkutuk sepanjang masa.

5. Hocus Pocus (1993)

Anda tidak bisa salah dengan Hocus Pocus. Komedi ramah keluarga ini dibintangi oleh Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy berperan sebagai tiga penyihir Salem, Massachusetts, yang dibangkitkan tepat pada waktunya untuk Halloween.

6. Rosemary's Baby (1968)

Rosemary's Baby karya Roman Polanski adalah landasan genre film horor, menjadikannya tontonan wajib di musim seram ini. Mia Farrow memerankan seorang wanita muda yang suaminya membuat kesepakatan dengan iblis tanpa sepengetahuannya.

7. A Nightmare on Elm Street

Hampir satu dekade sebelum Scream, Wes Craven memberi dunia salah satu penjahat film paling terkenal: Freddy Krueger. Tapi itu bukan hanya film slasher dengan petunjuk yang mengerikan, itu ditopang oleh premis dan alur cerita yang menarik yang pasti akan membuat Anda takut untuk tidur. Apakah kami menyebutkan ini adalah debut akting Johnny Depp?

8. The Haunted Mansion

Disney tidak melakukan banyak hal yang menakutkan, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka pasti melakukannya dengan benar. Eddie Murphy membawa kejeniusan komedinya ke kisah seram tentang sebuah keluarga yang akhirnya terjebak di rumah berhantu (Anda dapat menebaknya) karena kasus identitas yang salah. Meskipun kami masih mengklasifikasikan ini sebagai ramah keluarga, perhatikan bahwa ini mungkin lebih menakutkan bagi beberapa pemirsa muda.

9. Friday the 13th

Apa yang dimulai sebagai film menyenangkan tentang remaja yang bekerja di perkemahan musim panas dengan cepat berubah menjadi masam ketika Jason Voorhees muncul pada suatu hari Jumat, tanggal 13. Topeng hoki tidak pernah sama sejak rilis film tahun 1980 yang menampilkan Kevin Bacon.

10. The Shining (1980)

Jika Anda mencari ketakutan yang baik, di samping kecakapan sinematik, nyalakan The Shining. Film yang disutradarai Stanley Kubrick telah menjadi film horor klasik, menelusuri seorang pemilik penginapan yang keluar dari ujung psikologis yang dalam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Ajarkan Toleransi Sesama Agama yang Wajib Disaksikan Bareng Keluarga

Nah, itulah 10 rekomendasi film horor paling menegangkan yang cocok disaksikan jelang Halloween gaes. Selamat Menyaksikan!




film hororrekomendasi film hororfilm horor terbaikfilm horor terseramHalloweenfilm horor Halloweendaftar film horor terseramdaftar film horor terbaik

Share to: