LetDa Hyper Cobain FREE FIRE Server Thailand: Kok Gini Ya...

LetDa Hyper Cobain FREE FIRE Server Thailand: Kok Gini Ya...

Foto
LetDa Hyper Cobain FREE FIRE Server Thailand (Foto: YouTube Letda Hyper)

LetDa Hyper balik lagi nih ama konten gamingnya. Penasaran gak sih gaes Letda Hyper main FREE FIRE di server Thailand? Simak berikut ini gaes. 

Nampknya, video terbaru LetDa Hyper ini cocok buat kamu yang pengen nyobain main FREE FIRE di server Thailand. Sebelum nyoba langsung, lebih baik lihat dulu nih seperti apa permainan LetDa Hyper di server Thailand

BACA JUGA: LetDa Hyper Duel Prank FREE FIRE Pakai Akun GM Vs Imbajr, Kalau Kalah Banned Permanent Gaes!

Dalam video yang diunggah pada 1 Maret 2021 ini, LetDa Hyper bakal ngejelasin nih perbedaan FREE FIRE server Thailand dengan server lainya seperti apa.

Baru sehari diunggah, video satu ini sudah menduduki trending nomor 2 untuk game di YouTube lho gaes. Video tersebut sudah memiliki hampir satu juta views dalam sehari. 

Perbedaan bahasa yang cukup kentara

Kalau pakai server Thailand salah satu perbedaan yang paling mendasar adalah bahasanya gaes. Dari mulai di halaman lobby game aja udah berubah jadi bahasa Thailand. 

Event game FREE FIRE Server Thailand

Ada yang berbeda nih saat masuk ke event game FF server Thailand. Pasalnya, LetDa Hyper menemukan satu set Princess dan Prince Pink Bundle yang super keren. 

Menurut LetDa series bundle ini beda dari yang sebelumnya ia miliki gaes. Pasalnya, ia hanya memiliki prince bundle dengan warna netral. 

Menemukan dragon backpack pink

Satu lagi item yang baru banget ia temui di FF server Thailand, yaitu dragon backpack berwarna pink. Ia sebelumnya tak pernah menemukan backpack tersebut dengan warna pink yang nyentrik abis.

Isi Store yang bikin kaget

Berbeda dari store di server lain, store di server Thailand nampak lebih sedikit. Bahkan ada beberapa item yang biasanya bisa didapatkan pakai gold, namun di server ini dijual menggunakan diamond. 

Nggak cuma itu aja, item-item topi pun lebih sedikit  dari biasanya. Lucunya lagi, store tersebut menjual item kepala botak gaes. Hal tersebut membuat LetDa Hyper sedikit kaget. 

Sama seperti sebelumnya, dalam store sepatu pun banyak item-item sepatu yang dijual. Padahal dalam server Indo item tersebut bisa didapatkan melalui crate atau gold. 

BACA JUGA: LetDa Hyper Kapok Nge-Spin di FREE FIRE Bareng Istri, Gak Hoki sampai Bangkrut Gaes

 Nah itu dia gaes sedikit rangkuman Letda Hyper mencoba membuka FREE FIRE di server Thailand. Gimana menurut kamu gaes? Penasaran dengan video lengkapnya? Tonton berikut ini gaes. 




Letda HyperFREE FIREFREE FIRE server ThailandPerbedaan FREE FIRE server ThailandKeunggulan FREE FIRE server ThailandEvent FREE FIRE server ThailandItem FREE FIRE server Thailand

Share to: