Biodata Gerry Girianza, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Chef yang Berciri Khas Gondrong

Biodata Gerry Girianza, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Chef yang Berciri Khas Gondrong

Biodata Gerry Girianza, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Chef yang Berciri Khas Gondrong

Kolase Foto Gerry Girianza, YouTuber Chef yang Berciri Khas Gondrong (Foto: Instagram @gerrygirianza)


Simak yuk biodata Gerry Girianza, YouTuber Chef yang berciri khas gondrong. Lengkap dengan informasi umur dan agamanya juga gaes. 

Gerry Girianza merupakan seorang YouTuber sekaligus chef yang lahir di Sukabumi pada 10 Januari 1985. Ia kini berusia 36 tahun. 

Pria asal Sukabumi ini merupakan finalis Top Chef pada tahun 2013. Dari situlah ia banyak memperoleh tawaran host acara kuliner. 

Gerry akhirnya memutuskan untuk membuat Channel YouTube bernama Gerry Girianza Official. Ia menggabungkan dua konsep sekaligus, yakni travelling dan kuliner. 

BACA JUGA: Biodata Nixia aka Monica Carolina, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Cantik yang Punya Banyak Prestasi

Makin penasaran dengan biodata dan agamanya? Langsung aja simak biodata dan agama Gerry Girianza yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan profil

-Nama: Gerry Girianza 

-Nama panggilan: Gerry

-Tempat tanggal lahir: Sukabumi, 10 Januari 1985

-Umur: 36 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Menikah

-Pasangan: Bella Tanesia

-Pendidikan: Belum diketahui

-Orang tua: Belum diketahui

-Hobi: Travelling, Memasak, Kulineran

-Pekerjaan: Chef, YouTuber

-Akun Instagram: @gerrygirianza

2. Mulai aktif di YouTube sejak 2015

Gerry mulai aktif di YouTube sejak 2015 lalu. Melalui channel YouTubenya tersebut, Gerry kerap membagikan video resep makanan, vlog jalan-jalan, kulineran dan masih banyak lagi. 

YouTube Channel yang ia buat 5 tahun silam kini sudah memiliki 1,04 juta subscriber dengan penayangan lebih dari 158 juta kali. 

BACA JUGA: Nex Carlos Main TikTok Gaes, Ini 5 Videonya

3. Sempat menjadi chef profesional

Sebelum berkarir sebagai content creator, Gerry ternyata pernah menjadi chef profesional lho gaes. Ia pernah bekerja di sebuah restoran di Amerika selama 3 tahun. 

Setelah visa kerjanya habis, ia kemudian memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia dan kembali bekerja sebagai chef di sebuah restoran Bali.

4. Pernah mengikuti ajang kompetisi memasak

Pada tahun 2013, Gerry sempat mengikuti ajang kompetisi memasak bernama Top Chef. Ia berhasil menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut gaes. 

Dari situlah ia kemudian mendapat banyak tawaran menjadi host acara kuliner. 

5. Memiliki hobi travelling

Selain memasak, Gerry memiliki hobi travelling ke berbagai daerah menarik dan indah. Ia pun kerap mengajak isteri tercintanya travelling. 

Saat travelling ke berbagai daerah tersebut, Gerry pun nggak lupa untuk mencicipi makanan khas daerah tersebut. Potret travelling ke berbagai daerah itu nampak di Instagram pribadinya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Christie Basil, Designer Muda yang Hits di TikTok

Nah sudah tahu kan biodata Gerry Girianza, Youtuber chef yang memiliki ciri khas rambut gondrongnya. Ia kini masih berusia 36 tahun dan sudah menikah dengan perempuan cantik bernama Bella Tanesia.  




Gerry GirianzaBiodata Gerry GirianzaUmur Gerry GirianzaAgama Gerry GirianzaProfil Gerry GirianzaSosok Gerry GirianzaPasangan Gerry GirianzaYouTuber Chef Gerry Girianza

Share to: