Fakta Unik Christie Basil, Designer Muda yang Hits di TikTok

Fakta Unik Christie Basil, Designer Muda yang Hits di TikTok

Fakta Unik Christie Basil, Designer Muda yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Christie Basil, Designer Hitsd di TikTok (Foto: Instagram @christiebasill)


Kenalan yuk dengan Christie Basil si desainer muda cantik yang hits di TikTok dengan profil dan fakta menariknya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Christie Basil merupakan desainer dan konten kreator yang bekeja untuk brand Vezzo Studio.

Gaun-gaun buatannya yang cantik berhasil memikat banyak orang di sosial media. Bukan hanya itu, wanita lulusan NAFA, Singapura ini juga kerap membagikan tutorial lho gaes!

Baca Juga: Fakta Menarik Andrea Mutiara, TikToker berparas Cantik Pacar Online Sejuta Umat

Penasaran dengan sosoknya? Simak fakta dan profil Christie Basil, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Merupakan Seorang Desainer

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Christie Basil merupakan seorang desainer dari  brand Vezzo Studio.

Christie Basil merupakan Desainer dari Brand Vezzo Studio

Brand Vezzo Studio merupakan miliknya sendiri yang dibangunnya sejak berhasil lulus kuliah dengan jurusan fashion dan mengikuti berbagai macam kursus. 

Suka Menggambar Sejak Kecil

Pemilik nama asli Fransiska Priscilla Christie ini memang suka banget menggambar sejak kecil. Dilansir dari Dresshaus.com, Christie Basil  gak menyangka akan terjun ke dunia fashion.

Namun, setelah mengikuti banyak kursus dan mendalaminya, dia mengaku sangat tertarik melihat peluang yang besar di Indonesia.

Lulusan Kampus Luar Negeri

Dilansir dari salah satu unggahan di akun TikToknya, Christie Basil menempuh pendidikan diploma di Akademi Seni Rupa Nanyang atau NAFA yang berada di Singapura gaes.

Setelahnya dia melanjutkan pendidikannya di Northumbria University yang berada di Inggris dengan jurusan fashion. Selain itu dia juga kerap mengikuti banyak kursus dan belajar tentang bisnis untuk marketing.

Selain Desainer, Christie Basil Juga Seorang Konten Kreator

Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai desainer, dia juga menyempatkan diri membuat konten yang menampilkan kesibukannya sehari-hari.

Baca Juga: Biodata Meylika Ryuki, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bertato yang Kini Hijrah dan Pakai Hijab

Kini dia merupakan salah satu konten kreator dan desainer yang cukup terkenal di sosial media lho gaes!

Busana Buatan Christie Basil Sampai Dikirim ke Luar Negeri Lho!

Christie Basil menjelaskan bahwa pasarnya bukan hanya di Indonesia lho gaes. Dia adalah sosok yang sangat pintar mengandalkan kehebatan internet dan sosial media.

Selain branding di TikTok dan Instagram, dia juga memanfaatkan e-commerce yang bisa melayani pengiriman ke luar negeri. Awalnya hanya di Asia saja, kini customernya sudah sampai datang dari Amerika lho!

Aktif di YouTube hingga TikTok Lho

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Christie Basil Bukan Hanya Seorang desainer. Dia juga konten kreator yang sangat aktif di sosial media.

Sosial media merupakan sarana branding yang sangat baik. Dia juga sangat mendalami secara khusus bagaimana bisa mendapatkan banyak pemirsa dari konten-kontennya tersebut lho.

Bukan sekedar popularitas, Christie Basil juga bertemu dengan banyak client dari seluruh Indonesia berkat media sosial khususnya TikTok.

Christie Basil Mengemas Konten-kontennya dengan Sangat Baik

Christie Basil memang seorang pekerja keras. Konten-konten yang dibuatnya bukan sekedar ajang pamer.

Dia mengemas konten-kontennya dengan sangat baik seperti sebuah cerita yang sangat indah. Bahkan ada salah satu cerita clientnya yang menjadi film pendek berjudul "DREAM Wedding Gown | 10 Tahun Perjalanan DotzBink" di YouTube.

Memiliki 669 ribu Followers di TikTok

Christie Basil menggunakan TikTok sejak awal tahun 2020, tepatnya pada bulan Januari. Sejak saat itu, dia berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan baju-baju buatannya yang sangat indah.

Kini akun TikToknya dengan nama @christiebasil sudah memiliki lebih dari 669 followers lho gaes!

Baca Juga: Biografi dan Profil Sisca Kohl, TikToker Viral yang Bikin Eskrim Nasi Padang Gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil Christie Basil si desainer muda cantik yang hits di Tiktok.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Christie BasilProfil Christie BasilFakta Unik Christie BasilDesainer Christie BasilSeleb TikTokTikTok Christie BasilVezzo StudioDesainer Vezzo Studio

Share to: