Ini Deretan Mantan Pacar dan geberan Gabriel Prince, Sebelum Digosikan dengan Livy Renata

Ini Deretan Mantan Pacar dan geberan Gabriel Prince, Sebelum Digosikan dengan Livy Renata

Ini Deretan Mantan Pacar dan geberan Gabriel Prince, Sebelum Digosikan dengan Livy Renata

Kolase foto Deretan Mantan Pacar dan geberan Gabriel Prince, Sebelum Digosikan dengan Livy Renata (Foto: Instagram dan TikTok)


Ini dia deretan mantan pacar hingga gebetan Gabriel Prince sebelum digosipkan dengan Livy Renata. 

TikToker Gabriel Prince baru-baru ini disorot publik lantaran kedekatannya dengan selebgram Livy Renata. Hal tersebut diketahui dari berbagai potret kebersamaannya yang diunggah melalui media sosial. 

Unggahan Livy Renata dan Gabriel Prince pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang mendoakan keduanya agar langgeng. 

Merebaknya kabar soal kedekatan Livy Renata dan Gabriel Prince membuat netizen juga ikut menyorot mantan pacar maupun gebetan TikToker ganteng satu ini. 

BACA JUGA: Ini Umur Gabriel Prince Lengkap Biodata dan Agama, Model Ganteng Pacar Livy Renata?

Bagi kamu yang penasaran, simak nih deretan mantan pacar dan gebetan Livy Renata sebelum digosipkan dengan Livy Renata. 

Alice

Gabriel Prince sebelumnya pernah berpacaran dengan seorang gadis cantik bernama Alice. Keduanya pun kerap mengunggah potret maupun video kebersamaannya melalui TikTok dan Instagram. 

Alice adalah gadis cantik yang memiliki darah keturunan Indonesia Prancis. Seumuran dengan Gabriel Prince, Alice kini genap berusia 18 tahun. 

Kyncilla aka Cilla

Kyncilla adalah seorang TikToker cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Gabriel Prince. Bukan tanpa alasan, keduanya kerap membagikan kebersamaan mereka melalui TikTok. 

Tak heran jika netizen mengira bahwa keduanya berpacaran. Namun belakangan diketahui bahwa Kyncilla dan Prince hanyalah sebatas teman satu sekolah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gabriel Prince dan Livy Renata Pacaran: Konten Bareng hingga Diberi Boneka?

Livy Renata

Livy Renata adalah gadis cantik yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan Prince. Pasalnya, keduanya sering mengunggah kebersamaannya lewat Instagram. 

Namun hingga kini baik Livy Renata maupun Gabriel Prince belum mengungkap secara pasti terkait hubungan mereka. Meski begitu, netizen tetap mendoakan keduanya. 

Nah itulah deretan mantan pacar hingga gebetan Gabriel Prince sebelum digosipkan dengan Livy Renata. 




Gabriel PrinceLivy Renatapacar Gabriel Princemantan pacar Gabriel Princemantan Gabriel Princegebetan Gabriel Princederetan mantan Gabriel Prince

Share to: