Fakta Menarik Jeanette Ongtoo, Pacar Jang Hansol yang Bikin Patah Hati Netizen

Fakta Menarik Jeanette Ongtoo, Pacar Jang Hansol yang Bikin Patah Hati Netizen

Fakta Menarik Jeanette Ongtoo, Pacar Jang Hansol yang Bikin Patah Hati Netizen

Kolase Foto Jeanette Ongtoo (Foto: Instagram @jeanetteongtoo)


Nama Jeanette Ongtoo menjadi buruan netizen setelah Jang Hansol menyatakan kalau wanita tersebut merupakan pacaranya gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Jeanette Ongtoo merupakan wanita yang berasal dari Singapura gaes. Dirinya dikenal langsung oleh netizen Indonesia karena ia adalah pacar dari YouTuber yang terkenal yaitu Jang Hansol. Hal ini langsung membuat cewek-cewek Indonesia patah hati gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rendy Rangers, YouTuber Gaming dan Raja Bug Free Fire

Semenjak kemunculannya dan keterbukaan dari Jang Hansol dalam kehidupan percintaannya kepada publik. Wanita tersebut pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen gaes. Bahkan warganet selalu memantau kegiatannya sehari-hari. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Jeanette Ongto, wanita cantik yang juga pacar dari YouTuber Jang Hansol gaes. 

Nama lengkapnya Jeanetter Ong Sze Min gaes

Pastinya netizen pun penasaran dengan nama lengkap dari pacar Jang Hansol satu ini. Untuk kamu yang baru menjadi seorang fansnya, nama lengkap dari wanita cantik satu ini adalah Jeanetter Ong Sze Min gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Wanita satu ini berasal dari Singapura gaes

Pasti melihat dari wajahnya kamu merasa dirinya adalah orang Korea. Kamu salah banget gaes, wanita cantik satu ini justru berasal dari Singapura. Jadi kamu jangan salah mengira kalau dirinya dari korea ya gaes. 

Jeanette masih muda banget dan berusia 26 tahun gaes

Pastinya netizen akan mengira jika wanita satu ini masih sangat muda banget. Yap bener banget gaes, dirinya masih sangat muda dan tercatat tahun ini dirinya berumur 26 tahun. Wah gak nyangka banget gaes. 

Ternyata Jeanette enggak bisa bahasa Indonesia

Walaupun dirinya merupakan pacar dari Jang Hansol dimana YouTuber satu itu bisa berbahasa Indonesia. Ternyata Jeanette Ongtoo gak bisa bahasa Indonesia gaes. Dirinya mengungkapkan hal tersebut di salah satu Instagram Storiesnya. 

Mempunyai peliharaan anjing yang lucu banget

Siapa yang tidak menyukai anjing? Pastinya hampir semua orang suka dengan anjing. Salah satunya Jeanette Ongtoo yang ternyata suka sama anjing dan dirinya pun memelihara satu gaes. 

Pacar Jang Hansol ternyata seorang pecinta kopi

Tidak semua wanita suka dengan kopi, biasanya laki-laki yang justru suka banget dengan kopi. Namun Jeanette Ongtoo justru menjadi wanita yang suka banget dengan kopi. Beberapa kali dirinya berfoto sambil meminum kopi kesukaannya. 

Feed IG-nya aesthetic banget

Kamu yang baru menjadi penggemarnya pasti kaget melihat feed IG dari Jeanette Ongtoo. Hal ini dikarenakan foto-foto yang dibuat oleh Jeanette Ongtoo keren-keren banget gaes. Bahkan terlihat aesthetic. 

Itu dia gaes fakta menarik dari Jeanette Ongtoo, pacar dari Jang Hansol yang bikin cewek Indonesia patah hati. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Bukti Tulus dan Marchella FP Pacaran, Cek Disini Gaes




pacar jang hansoljeanette ongtoofakta jeanette ongtoojeanette ongtoo pacar jang hansolselebgram jeanette ongtoo

Share to: