Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Kolase Foto Sosok MYD, Michael Yukinobu de Fretes (Foto: dok. Istimewa)


Nama Michael Yukinobu de Fretes atau MYD dalam video syur Gisel disorot netizen. Siapakah dirinya gaes? Berikut ini merupakan fakta dari profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Michael Yukinobu de Fretes merupakan pria yang lahir pada 1 Agustus 1986 dan berasal dari Medan gaes. Dirinya menjadi sorotan netizen semenjak polisi mengeluarkan inisial MYD sebagai tersangka laki-laki dalam kasus video syur Gisel. 

BACA JUGA: 10 Potret Paras Michael Yukinobu de Fretes, Sosok Diduga MYD-nya Gisel

Netizen yang penasaran bertanya-tanya siapakah inisial dari MYD yang berada dalam video syur Gisel tersebut. Nama Michael Yukinobu de Fretes pun akhirnya menjadi sasaran utama karena jika disingkat inisialnya memang sangat cocok gaes. Namun sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi darinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil dari Michael Yukinobu de Fretes, sosok MYD dama video syur Gisel gaes. 

Michael Yukinobu diketahui lahir di Medan, pada 1 Agustus 1986 gaes

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya jika Michael Yukinobu de Fretes ini memang berasal dari Medan. Dirinya pun masih berusia sekitar 34 tahun karena dirinya lahir pada tanggal 1 Agustus 1986. 

BACA JUGA: Biodata Michael Yukinobu de Fretes, Lengkap Umur dan Agama, Diduga MYD-nya Gisel!

Namanya jadi sorotan karena diduga sosok MYD di video syur Gisel

Nama dari Michael Yukinobu de Fretes memang menjadi sorotan oleh netizen semenjak polisi mengumumkan inisial MYD yang menjadi tersangka dalam video syur Gisel. Ia pun langsung dikaitkan oleh inisial tersebut gaes. 

Ia memiliki darah keturunan blasteran Jepang dan Indonesia Timur

Pastinya kamu heran bagaimana orang Medan mempunyai wajah seperti orang Jepang. Nah ternyata Michael Yukinobu de Fretes ini blasteran gaes. Dirinya adalah blasteran Jepang dan juga Indonesia Timur. 

Hobi dalam olahraga basket dan pernah tergabung dalam klub resmi

Michael Yukinobu de Fretes ini memang mempunyai hobi dalam olahraga basket. Dirinya sudah lama mempunyai hobi tersebut dan bisa dibilang pria satu ini sangat jago. Wah pantas saja badannya tinggi banget. 

Michael Yukinobu ternyata lulusan Universitas Tarumanegara Jakarta

Siapa yang menyangka jika Michael Yukinobu de Fretes ini merupakan lulusan dari Universitas Tarumananegara Jakarta gaes. Namun masih belum diketahui jurusan apa yang saat itu diambilnya gaes. 

Melansir dari akun FB-nya, Ia pernah bekerja di stasiun TV Trans 7 

Terlihat dari akun Facebook yang ia miliki, Michael Yukinobu de Fretes ini pernah bekerja di stasiun TV yaitu Trans 7. Wah ternyata dirinya punya kemampuan dalam dunia TV ya gaes, keren banget. Namun belum diketahui posisi apa yang diambilnya disana. 

Agama Michael Yukinobu adalah Kristen gaes

Bisakah kamu menebak agama dari Michael Yukinobu de Fretes? Biar kamu semua gak kepo dengan agama dari pria ganteng ini, tim KUYOU.id kasih tahu kalau agamanya adalah Kristen gaes. Jadi jangan salah lagi mengenai agamanya ya. 

Diketahui Michael hingga kini belum memiliki kekasih gaes

Netizen bertanya-tanya mengenai status dari Michael Yukinobu de Fretes ini. Pria yang ganteng ini pasti mempunyai seorang wanita cantik disampingnya. Namun setelah ditelusuri ternyata Michael Yukinobu de Fretes ini justru belum mempunyai seorang kekasih gaes. 

BACA JUGA: Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

Itu dia gaes fakta dan profil menarik dari Michael Yukinobu de Fretes, pria dari sosok MYD Gisel yang disorot netizen. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




fakta michael yukinobu de fretesmichael yukinobu de fretesmyd michael yukinobusosok myd giselmyd giselfakta myd giselProfil michael yukinobubiodata michael yukinobufakta profil michael yukinobulink video syur gisel

Share to: