Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

Foto Kolase Gisel dan Gading (Foto: Twitter)


Polisi mengungkap bahwa video syur Gisel dibuat sekitar tahun 2017. Apakah ini yang menjadi penyebab Gisel bercerai dari Gading Marten? Cek faktanya berikut ini gaes. Kasus video seks mirip Gisel kembali jadi perbincangan publik. Setelah beberapa bulan tersebar, kini kasus itu pun mulai memasuki babak baru. Polisi menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka karena menjadi pemeran dalam video seks tersebut.

BACA JUGA: Ini Identitas MYD Tersangka Pemeran Video Syur dengan Gisel, Keduanya Fix Jadi Tersangka dan Ini Buktinya

Pengakuan Gisel

Kepada polisi, Gisel pun mengakui menjadi pemeran wanita dalam video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkap bahwa video itu dibuat sekitar tahun 2017 silam. Pengakuan Gisel itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada 29 Desember 2020. Ia mengungkap bahwa baik Gisel maupun MYD sudah mengakui menjadi pemeran dalam video itu. "Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri Yunus.

BACA JUGA: Tanggapan Gading Marten soal Video Syur Gisel Jadi Tersangka

Tahun 2017, Gisel masih menjadi istri Gading Martin

Ada yang membuat netizen terkejut dengan pengakuan Gisel tersebut. Pasalnya, pada 2017 lalu, gisel masih sah menjadi istri Gading Martin. Perlu diketahui gaes, Gisel resmi bercerai dengan Gading Martin pada Rabu 23 Juli 209 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengakuan itupun makin menegaskan bahwa perceraian Gading dan Gisel disebabkan oleh video ini. Sebab perceraian Gading dan Gisel

Gading dan Gisel tak pernah mengungkap secara detail penyebab mereka bercerai. Meski begitu Gisel sempat menyinggung sebab pemicu perceraiannya dengan Gading dalam channel YouTube Daniel mananta pada September lalu. Saat itu, Gisel mengungkap ada 4 pemicu utama perceraiannya. Diantaranya adalah overthinking, bisikan setan, kurang fokus dan tak dekat dengan Tuhan."Pertama overthinking, kedua tidak dekat dengan Tuhan, ketiga kurang fokus, keempat masuknya bisikan seta," ungkap Gisel.  "Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku enggak mau ada di hubungan yang begini," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Ini Pasal yang Menyebabkan Gisel Tersangka Video Porno Gaes, Wadidaw!

Itu dia fakta lengkap video syur Gisel yang disebut-sebut jadi penyebab perceraiannya dengan Gading.




GiselVideo Syur GiselGading MartinPenyebab Cerai Gading GiselGisella Anastasia

Share to: