Tanggapan Gading Marten soal Video Syur Gisel Jadi Tersangka

Tanggapan Gading Marten soal Video Syur Gisel Jadi Tersangka

Tanggapan Gading Marten soal Video Syur Gisel Jadi Tersangka

Kolase Foto Gading Marten (Foto: Instagram @gadiiing)


Gisel pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka ketika dirinya mengakui sebagai pemeran dari video syur tersebut, Gading Marten pun juga menanggapi kasusnya gaes. Namun apa yang dilakukannya tidak secara gamblang dan sangat bijaksana. 

Kasus dari video syur dari artis terkenal yang cantik banget yaitu Gisel akhirnya mulai terkuak dimana mantan istri dari Gading Marten tersebut justru mengakui perbuatannya. Ia pun melakukan hal tersebut ketika masih menjadi istri sah. 

BACA JUGA: Ini Pasal yang Menyebabkan Gisel Tersangka Video Porno Gaes, Wadidaw!

Dirinya pun akhirnya merenungi nasibnya dan menunggu berapa lama dirinya harus dipenjara gaes. Karena menurut hukum yang berlaku, ia dipenjara paling rendah 6 tahun dan paling lama 12 tahun gaes. 

Hal ini pun langsung menjadi pemberitaan publik. Bahkan Gading Marten sendiri yang merupakan mantan suami dari Gisel akhirnya memberikan suaranya terkait dengan apa yang terjadi dengan mantan istrinya tersebut gaes.  

Tanggapan Gading Marten

Semenjak Gisel menjadi tersangka utama dari kasus video syurnya tersebut, nama dari Gading Marten terus menerus diburu oleh media. Hal ini mengingat wanita cantik tersebut mempunyai seorang anak dan juga pernah menjadi seorang istri yang baik. 

BACA JUGA: Ini Identitas MYD Tersangka Pemeran Video Syur dengan Gisel, Keduanya Fix Jadi Tersangka dan Ini Buktinya

Namun berbeda dengan artis lainnya yang jika ada kasus seperti ini mereka akan berbicara didepan kamera, ternyata Gading Marten justru menanggapi hal tersebut dengan santai. Dirinya memperlihatkan seakan-akan ia tidak pernah bersalah dalam hal tersebut gaes. 

Gading Marten sendiri sempat mengunggah kata-kata di Instagram yang bertuliskan Thanks tak lama setelah pengumuman jika Gisel menjadi tersangka dalam video syurnya. Seakan hal ini merupakan ucapan perpisahan dari mantan suami kepada artis cantik tersebut. 

"Terima kasih sudah memilihku 😊" Tulis Gading Marten dalam keterangan foto. 

Tidak hanya itu saja, dirinya justru lebih memilih untuk fokus dengan anaknya yang paling lucu yaitu Gempi. Hal ini dikarenakan setelah tidak ada sang ibu, justru Gempi harus dijaga baik-baik oleh Gading Marten gaes. 

Terlihat juga Gading Marten tidak ingin ambil pusing dengan kejadian yang terjadi sekarang. Dirinya hanya fokus dengan pekerjaannya dan juga membagi waktunya untuk sang buah hati tercinta yaitu Gempi. 

Wah keren ya gaes, walaupun dilanda kasus yang besar dan bahkan membuat Gading Marten sendiri kewalahan. Namun dirinya tetap memilih untuk fokus kepada pekerjaan dan juga anaknya. Respect banget buat papa muda satu ini. 




gading martengiseltanggapan gading martengading marten kasus giseltanggapan gading

Share to: