Ini Identitas MYD Tersangka Pemeran Video Syur dengan Gisel, Keduanya Fix Jadi Tersangka dan Ini Buktinya

Ini Identitas MYD Tersangka Pemeran Video Syur dengan Gisel, Keduanya Fix Jadi Tersangka dan Ini Buktinya

Ini Identitas MYD Tersangka Pemeran Video Syur dengan Gisel, Keduanya Fix Jadi Tersangka dan Ini Buktinya

Foto Kolase Gisel dalam Video Panas Mirip Dirinya (Foto: Twitter)


Laki-laki berinisial MYD resmi ditetapkan menjadi tersangka pemeran video syur dengan Gisel. Simak bukti selengkapnya gaes.Identitas pemeran video syur dengan Gisel akhirnya terungkap. Laki-laki yang ada dalam video itu diduga berinisial MYD. Babak baru kasus mesum penyanyi cantik itu pun akhirnya memasuki babak baru. Kali ini MYD dan Gisel fix resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Netizen mulai bertanya-tanya soal identitas MYD, laki-laki dalam video mesum bersama Gisel. Ini dia identitas MYD, lengkap dengan bukti-bukti kasus mesum Gisel.

BACA JUGA: Fakta HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu dan Masih Istri Gading Marten

Bukti terkait kasus mesum yang melibatkan Gisel

Banyak bukti yang menjadi alasan kuat pihak kepolisian untuk kembali memanggil Gisel dan menetetapkannya menjadi tersangka. Salah satunya adalah dari analisa pakar telematika yang membongkar bahwa pemeran wanita dalam video panas itu adalah Gisella Anastasia. Pakar telematika mengungkap 10 bukti kuat terkait pemeran wanita dalam video syur tersebut. Diantaranya adalah kemiripan wajah dan potongan rambut, wanita dalam video itu yang nampak jelas seperti Gisel. "Kalau dari potongan wajah terlihat ada kemiripan," ungkap pakar telematika Abimanyu Wahyoe Hidayat beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes

Selain itu tata letak kamar, dari mulai posisi TV LED hingga gorden yang menyerupai tata letak kamar Gisel yang sering diperlihatkan dari sosial medianya. Baju Kimono yang dikenakan Gisel dalam video itu juga jadi perhatian pakar telematika. Sebelumnya, Gisel pernah mengenakan baju tersebut dan diunggah dalam Instagramnya.Beberapa bukti itupun sempat beredar di sosial media dan ramai diperbincangkan oleh netizen. Identitas MYD, pemeran laki-laki dalam video panas

Meski sudah mengungkap inisial pemeran laki-laki dalam video panas bersama Gisel, hingga kini pihak kepolisian masih sangat berhati-hati dan belum mengungkap sosk MYD. "Saudara MYD ditetapkan jadi tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada 29 Desember 2020. Sebelumnya, polisi sudah menetapkan dua tersangka lainnya, yakni PP dan MM. Keduanya diduga melakukan penyebaran video tersebut secara masif melalui Twitter.

BACA JUGA: Ini Identitas Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Berinisial PP Gaes!

Nah itu dia identitas MYD, pemeran laki-laki dalam video mirip Gisel berikut bukti-buktinya.




GiselIdentitas MYDSosok MYDVideo syur mirip giseltersangka video syur GiselVideo Panas GiselMYDSiapa MYDGisel jadi tersangka

Share to: