Biodata Ananta Rispo Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Sering Bikin Rigen Marah-marah

Biodata Ananta Rispo Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Sering Bikin Rigen Marah-marah

Biodata Ananta Rispo Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Sering Bikin Rigen Marah-marah

Biodata Ananta Rispo Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Sering Bikin Rigen Marah-marah (Foto: Instagram @anantarispo)


Berikut biodata Ananta Rispo lengkap beserta agama dan umur, komika yang sering bikin Rigen marah-marah gaes.

Rizky Ananta Putra atau yang sering dikenal Ananta Rispo merupakan seorang komika atau stand up comedian asal Jakarta, Indonesia. Ananta Rispo lahir pada 16 Juni 1991, saat ini ia berumur 30 tahun. Agama yang Ananta Rispo anut adalah agama Islam.

Ananta Rispo mulai dikenal ketika ia berduet dengan komika lainnya, salah satunya Rigen. Karakter Rigen yang suka marah-marah dan karakter Rispo yang ngeselin membuat duet mereka menjadi lucu.

Baca Juga: Biodata Rigen Lengkap Agama, Umur hingga Istri, Komika yang Hits di YouTube

Nah gaes buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Ananta Rispo, yuk simak biodata Ananta Rispo lengkap beserta agama dan umur, komika yang sering bikin Rigen Marah-marah.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rizki Ananta Putra
Nama panggung:Ananta Rispo
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 16 Juni 1991
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Profesi:Pelawak tunggal, komedian, MC
Akun Instagram:

@anantarispo

Akun Twitter:

@anantarispo

Akun YouTube:

Ananta Rispo

2. Awal Karir

Karir Ananta Rispo di dunia stand up comedy dimulai dari tahun 2012. Dan di tahun 2013, ia mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 3 di Kompas TV, namun sayangnya perjalanan Rispo di ajang tersebut hanya sebentar.

3. Duet Dengan Rigen

Pertama kali Ananta Rispo berduet dengan Rigen adalah ketika mereka berdua masih bersama di Majelis Lucu Indonesia (MLI). Di MLI tersebut, mereka dipasangkan untuk membawakan acara Kolong Meja, yang menghadirkan isu-isu terkini dibalut dengan komedi.

Di Kolong Meja tersebut, Rispo dengan pola pemikirannya yang aneh sering membuat Rigen menjadi kesal dan marah-marah, kombinasi itu pun sukses membuat nama mereka menjadi terkenal. Kini mereka bergabung ke dalam podcast GJLS bersama teman komika lainnya, Hifdzi Khoir.

4. Kakak dari Fico Fachriza

Ananta Rispo ternyata juga merupakan kakak dari komika terkenal lainnya Fico Fachriza. Fico sendiri merupakan juara dua kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 3.

5. Dikenal Lewat Tingkah Anehnya

Ananta Rispo dikenal sebagai komika yang tingkahnya aneh, dalam beberapa performance Stand Up Comedynya, ia kerap melakukan hal-hal aneh seperti mandi pada saat show, makan makanan yang tidak lazim, dan masih banyak lagi.

Nah itulah biodata Ananta Rispo lengkap beserta agama dan umur, komika yang sering bikin Rigen marah-marah gaes.




Ananta RiskiAnanta RispoRispoAnanta Rispo dan Rigen RakelnaBiodata Ananta RispoAgama Ananta RispoUmur Ananta RispoKomikaAnanta Rispo Stand up Comedy

Share to: