Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes

Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes

Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes

Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes (Foto: TikTok)


Video syur mirip Gisel masih jadi perbincangan panas di tengah masyarakat Indonesia. Banyak netizen yang menemukan kemiripan dekorasi kamar Gisel dengan video syur yang beredar. 

BACA JUGA: Ini Link Video Full Gisel, Kata Roy Suryo Banyak Kemiripan Gaes!

Hingga kini, video syur mirip Gisel masih jadi bahan perbincangan netizen. Setelah mencari tahu sosok pria dan wanita dalam video tersebut, netizen kini mulai mencocokkan ruangan itu dengan kamar Gisel. 

Dalam video syur mirip Gisel itu nampak sebuah ruangan yang dengan beragam dekorasi. Netizen pun mulai mencari-cari beragam kemiripan ruangan dalam video dengan kamar Gisel. 

Anak Twitter gercep cari tahu

Kalo soal cari tahu, serahin semuanya sama anak Twitter. Karena anak Twitter bisa jadi detektif yang merhatiin tiap detail kecil yang jadi ciri-ciri video itu. Anak Twitter juga paling gerak cepat alias gercep deh kalau soal cari tahu. 

Siapa yang ngira, ruangan yang ada dalam video syur mirip gisel itu bisa dicocokkan lewat video room tour kamar Gisel dari YouTube. Cuma anak Twitter nih yang kepikiran gaes!

BACA JUGA: Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih

Salah fokus sama background

Siapa nih yang salah fokus sama background video TikTok Gisel dan Gempi berikut ini? Video ini berlatarkan gordyn berwarna coklat dan sebuah TV yang persis ada di depan ranjang tempat tidur. 

Eits, ada yang merhatiin gak? Dalam video syur mirip Gisel kalau diperhatiin backgroundnya mirip ya gaes? Dari mulai gordyn dan letak TVnya, hingga posisi tempat tidur yang menghadap ke jendela. Ini mungkin kebetulan yang jarang terjadi. 

BACA JUGA: Fakta dan Sosok Cindy Slarista, Cewek Mirip Gisel yang Viral di TikTok

Apa nih pendapat kalian soal kemiripan-kemiripan antara kamar Gisel dan ruangan yang ada dalam video syur mirip Gisel itu? 

BACA JUGA: Ini Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel, Dari 2019 Lalu Gaes!




GiselGisella Anastasiavideo syur mirip GiselFakta Kemiripan Dekorasikemiripan dekorasi kamar Giselle

Share to: