Jarang yang Tahu, 6 Artis Cantik Ini Berdarah Minangkabau Lho

Jarang yang Tahu, 6 Artis Cantik Ini Berdarah Minangkabau Lho

Jarang yang Tahu, 6 Artis Cantik Ini Berdarah Minangkabau Lho

6 Artis Cantik Ini Berdarah Minangkabau (Foto: Instagram)


Selebriti di Tanah Air memang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya dari Minangkabau.

Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, sudah bukan rahasia lagi kalau mereka juga punya paras yang cantik dan menawan.

Nah, beberapa seleb ini ternyata berdarah Minang lho. Penasaran kan dengan deretan seleb Tanah Air berdarah Minang? Intip yuk potretnya!

1. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder kini telah menjadi istri dari Edward Akbar dan sudah memiliki 1 anak. Nggak banyak yang tahu kalo ternyata Kimberly ini berdarah Minang lho.

2. Eva Celia

Eva Celia dikenal sebagai artis berbakat yang terjun ke dunia film sekaligus dunia tarik suara. Anak Sophia Latjuba ini ternyata gadis keturunan Minang-Jerman gaes.

3. Tissa Biani

Tisaa Biani ternyata gadis keturunan Minang gaes. Membintangi dilm KKN di desa Penari, potret Tissa cantik abis.

4. Sherina Munaf

Pintar bernyanyi dan berakting, Nggak banyak yang tahu kalau ternyata Sherina Munaf punya  darah kelahiran Minangkabau dari ayahnya, Triawan Munaf.

5. Nikita Willy

Nikita Willy yang kini telah bertunangan secara resmi dengan kekasihnya Indra Priawan, ternyata memiliki darah kelahiran Minangkabau.

6. Caitlin Halderman

Caitlin Halderman semakin populer setelah beradu akting dengan Iqbal Ramdhan dalam filmnya yang berjudul Ada Cinta di SMA. Seleb blasteran ini ternyata juga keturunan Minangkabau gaes.




6 Artis Cantik Ini Berdarah MinangkabauSelebriti

Share to: