Ceritakan Pengalaman Baru, Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Nyanyi di Acara We The Fest

Ceritakan Pengalaman Baru, Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Nyanyi di Acara We The Fest

Ceritakan Pengalaman Baru, Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Nyanyi di Acara We The Fest

Ceritakan Pengalaman Baru, Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Nyanyi di Acara We The Fest (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Sebagai selebriti populer Tanah Air, sudah menjadi hal lumrah para artis tanah air membagikan aktivitas kesehariannya bahkan momen-momen istimewa pun sering kali diabadikan lewat akun Instagram pribadi mereka.

Salah satunya aktris cantik, Prilly Latuconsina ini nih gaes.

Ya, belum lama ini ia menceritakan pengalaman barunya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Mau tahu ceritanya seperti apa? Yuk, simak terus kelanjutannya di bawah ini gaes.

Bangga bisa nyanyi di  We The Fest

Gadis 23 tahun itu menceritakan momen perdananya saat menyanyi di ajang tahunan We The Fest. Rupanya, dalam momen tersebut Prilly tak sendirian gaes, ia ditemani sahabatnya, Vidi Aldiano.

Baca Juga: Ternyata Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter Lho

Dalam unggahan tersebut, Prilly mengaku bahwa dirinya merasa tak menyangka bisa menyanyi di ajang bergengsi tersebut. Ia juga berterima kasih kepada Vidi Aldiano karena berkatnya, ia bisa tampil dalam kesempatan tersebut.

"Jujur masih gak nyangka sih abis nyanyi di @we.the.fest 2020 kaya.... HAH??! Hahaha! thanks ya @vidialdiano udah ngajak gue untuk bisa nyanyi #TakBisaBersama bareng!" tulis Prilly melengkapi postingannya yang diunggah pada Minggu 27 September 2020.

Menjadi bagian dari acara festival musik tersebut, Prilly merasa senang bisa ikut berkarya, ia juga berharap bisa kembali menjadi bagian dari acara-acara lainnya.

"Pengalaman yang asik banget buat gue! Seneng banget deh bisa diajak berkarya dari hati gini! semoga gak sampe disini aja yaa! semoga ada project impulsive lainnya dari kita hahhaha," kata Prilly mengakhiri ceritanya.

Baca Juga: 8 Potret Hot Rachel Florencia, Selebgram yang Bikin Melting Cowok-cowok

Sebagai Artis yang memiliki banyak fans, sontak saja unggahan Prilly dibanjiri oleh netizen. Kebanyakan dari mereka ini gaes, mengaku sangat bangga dengan pencapaian Prilly saat ini.

"Selalu bangga sama kaka," kata @wulannn.04.

"Congrattt sygkuuu😍 so proud of u," komen @sitiijariyah.

"Proud of you sayang ❤️semangat terus untuk berkarya," timpal @triwayuningsih_98.

"Kerenn bangett loh tadii," sahut @vania_wiratma.




Prilly LatuconsinaPrilly di Acara We The FestLagu Prilly LatuconsinaWe The FestPrilly vidi aldianoVidi Aldiano

Share to: