Biodata Michael Yukinobu de Fretes, Lengkap Umur dan Agama, Diduga MYD-nya Gisel!

Biodata Michael Yukinobu de Fretes, Lengkap Umur dan Agama, Diduga MYD-nya Gisel!

Biodata Michael Yukinobu de Fretes, Lengkap Umur dan Agama, Diduga MYD-nya Gisel!

Kolase Foto Michael Yukinobu de Fretes (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang belum mengenal sosok ganteng dan diduga menjadi orang inisial MYD-nya dalam kasus Gisel bernama Michael Yukinobu de Fretes?

Berikut biodata lengkapnya. 

Michael Yukinobu de Fretes merupakan pria ganteng yang lahir pada tanggal 1 Januari dan berasal dari Medan. Dirinya menjadi sorotan semenjak Gisel ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video syur yang dialaminya gaes.

BACA JUGA: Biodata Sultan Djorghi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Iskandar di CINTA MULIA SCTV

Dalam kasus video syur Gisel tersebut polisi menetapkan dua orang tersangka yaitu Gisel sendiri dan seorang pria dengan inisial MYD. Netizen pun langsung mencoba untuk menebak siapa inisial dari MYD tersebut gaes. 

Michael Yukinobu de Fretes menjadi salah satunya. Dirinya tak luput dari sorotan netizen karena dirinya dianggap menjadi salah satu orang yang berinisial MYD dari video syur Gisel tersebut. Bahkan sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi darinya gaes.  

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Michael Yukinobu de Fretes, pria yang diduga menjadi MYD-nya Gisel. 

BACA JUGA: Biodata Lucky Perdana, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikahi Lidi Brugman

Pernah kerja di trans 7 

Ternyata sebelum menjadi terkenal banget, Michael Yukinobu de Fretes ini justru pernah bekerja di Trans 7 gaes. Namun yang masih ditelusuri adalah dirinya sendiri tidak mengungkapkan bekerja sebagai apa disana. 

Hobi olahraga basket bahkan pernah tergabung dalam klub resmi

Pantas saja jika Michael Yukinobu de Fretes satu ini mempunyai badan yang tinggi dan juga kekar banget. Ternyata dirinya hobi banget bermain basket. Bahkan ia sempat tergabung dalam klub resmi gaes. Wah keren banget ya. 

Memiliki blasteran Jepang dan Indonesia Timur

Michael Yukinobu de Fretes sendiri justru memang mempunyai nama yang seperti Jepang. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan hasil blasteran Jepang dan juga Indonesia Timur gaes. Pantas saja mempunyai wajah yang ganteng. 

Viral diduga tersangka video syur dengan Gisel

Video syur Gisel tersebut akhirnya sudah menemui babak akhir, setelah dirinya beberapa kali mengikuti persidangan, ia pun ditetapkan sebagai seorang tersangka. MYD pun menjadi laki-laki yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Namun netizen pun menganggap jika inisial tersebut adalah seorang Michael Yukinobu de Fretes. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Michael Yukinobu de Fretes

Tempat asal: Medan

Tanggal lahir: 1 Agustus 1986

Umur: 34 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Tarumanegara

Tempat tinggal: Medan, Sumatera Utara dan Kakogawa, Jepang

Pasangan: -

Pekerjaan: Pegawai Swasta

Hobi: Olahraga Basket

Itu dia gaes biodata dari Michael Yukinobu de Fretes, pria yang diduga MYD-nya dalam video syur Gisel. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Iqbal Paluka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ridwan CINTA MULIA SCTV




biodata michael yukinobu de fretesumur michael yukinobu de fretesagama michael yukinobu de fretesMYD michael yukinobu de fretesmichael yukinobu de fretes

Share to: