Biodata Sultan Djorghi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Iskandar di CINTA MULIA SCTV

Biodata Sultan Djorghi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Iskandar di CINTA MULIA SCTV

Biodata Sultan Djorghi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Iskandar di CINTA MULIA SCTV

Kolase Foto Ganteng Sultan Djorghi sang pemeran Iskandar di CINTA MULIA SCTV. (Foto: Instagram @djorghisultan)


Berikut ini profil dan biodata Sultan Djorghi pemeran Iskandar di sinetron CINTA MULIA SCTV gaes. Simak selengkapnya dibawah ini.

Ini biodata dan fakta lengkapnya 

Muhammad Yusuf Sultan Pasya Djorghi atau Sultan Djorghi adalah aktor senior kelahiran Jakarta, 19 November 1976. Saat ini umurnya 44 tahun dan ia masih aktif di dunia sinetron dan FTV gaes. Agama yang dianutnya  adalah Islam dimana sebelumnya beragama Katolik. Ia menjadi seorang mualaf setelah menikahi Annisa Trihapsari pada 2007. 

BACA JUGA: Biodata Lucky Perdana, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikahi Lidi Brugman

Berikut ini merupakan rangkuman biodata dan fakta Sultan Djorghi yang sudah dihimpun KUYOU.id yang memerankan karakter Iskandar di sinetron CINTA MULIA di SCTV. 

BACA JUGA: Biodata Iqbal Paluka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ridwan CINTA MULIA SCTV

1. Dekat banget denga Ustaz Abdul Somad

Siapa yang gak tahu Ustadz Abdul Somad? Nah ternyata semenjak Sulta Djorghi ini menjadi mualaf, dirinya semakin mendekatkan diri dengan Tuhan gaes. Ia pun bergaul dengan orang yang mempunyai ilmu agama seperti Ustadz Abdul Somad. 

2. Sultan kompak banget sama keluarga

Sultan Djorghi ini memang terkenal sangat sibuk. Dirinya selalu masuk dalam daftar nama pemain sinetron yang keren-keren dan hits banget. Walaupun begitu, dirinya tetap saja kompak dengan keluarga. Ia selalu menyempatkann waktu berlibur bersama gaes. 

3. Macho dengan hobi moge nya

Badan dari Sultan Djorghi sendiri memang sangatlah macho gaes. Dirinya pun tambah terlihat macho ketika naik motor, apalagi motor gede. Ternyata hal tersebut menjadi salah satu hobi yang tidak bisa dilepaskannya gaes. 

4. Selain sinetron dan FTV, Sultan Djorghi juga melebarkan sayap ke dunia YouTube

Sultan Djorghi sendiri tidak hanya ingin menjadi seorang artis sinetron saja. Dirinya pun membuat sebuah YouTube channel yang berisikan konten vlog bersama keluarganya. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, sudah ada 118 ribu subcriber di YouTubenya gaes. 

5. Biodata dan Profil Sultan Djorghi

Nama: Sultan Djorghi

Nama Lahir: Muhammad Yusuf Sultan Pasya Djorghi

Tanggal Lahir: 19 November 1976 

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Umur: 44 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktor

Tahun aktif: 1998 - sekarang

Tinggi badan: 173 cm

Hubungan: Thomas Djorghi (kakak), Patricia Djorghi (kakak), Viana Sophia Djorghi (adik), Marcello Djorghi (kakak), Ajie Mulyo (ayah mertua), Eti Sopianti (ibu mertua)

Pasangan: Annisa Trihapsari (k. 2007)

Anak: Aqueeni Aziz Djorghi

Orang tua: Thomas Patrick Djorghi, Wangi Joba

BACA JUGA: Biodata Irsyadillah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dirgantara CINTA MULIA SCTV

Itu dia gaes biodata  Sultan Djorghi lengkap umur hingga agama yang dianutnya. saat ini namanya disorot karena memerankan karakter Iskandar dalam sinetron CINTA MULIA.  Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata sultan djorghiumur sultan djorghiagama sultan djorghisultan djorghisultan djorghi cinta muliafakta sultan djorghiprofil sultan djorghifacebook sultan djorghitempat lahir sultan djorghi

Share to: