Biodata Iqbal Paluka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ridwan CINTA MULIA SCTV

Biodata Iqbal Paluka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ridwan CINTA MULIA SCTV

Biodata Iqbal Paluka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ridwan CINTA MULIA SCTV

Kolase Foto Ganteng Iqbal Paluka (Foto: Instagram @iqbalpakula21)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pemeran Ridwan dalam sinetron hits CINTA MULIA di SCTV bernama Iqbal Paluka?

Berikut biodata lengkapnya. 

Iqbal Paluka merupakan pira yang lahir pada tanggal 21 Februari 1977 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya bukan lagi seorang pendatang baru dalam dunia hiburan Indonesia. Ia sudah berakting pada tahun 2000 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Irsyadillah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dirgantara CINTA MULIA SCTV

Pertama kali ia berakting dalam sinetron legendaris Indonesia yaitu Tersanjung 5. Dalam season tersebut dirinya berperan sebagai Andre. Mulai dari situ ia pun sukses untuk bermain dalam berbagai film dan juga FTV gaes. 

Bahkan tidak hanya sebuah sinetron saja, namun dirinya juga bermain dalam beberapa iklan di layar kaya. Pokoknya Iqbal Paluka ini sangatlah eksis di layar kaca kamu. Bahkan dalam beberapa sinetron hits seperti Cinta Fitri dan juga Tukang Bubur Naik Haji pun ia perani gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Iqbal Paluka, seorang pemeran Ridwan dalam sinetron CINTA MULIA di SCTV.

BACA JUGA: Biodata Vanty Veronica, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gina CINTA MULIA SCTV

Ternyata punya hobi jalan-jalan juga gaes

Iqbal Paluka yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan semua pundi-pundi rupiahnya agar bisa menjadi sukses pun dapat terbayar. Dirinya sekarang bahkan sering banget terlihat jalan-jalan sampai ke luar negeri gaes. 

Sayang banget sama anaknya

Iqbal Paluka ini sudah pernah menikah dan mempunyai seorang anak gaes. Nah anaknya yang satu ini sering banget muncul dalam Instagram pribadinya. Dirinya sangat sayang kepada anaknya yang satu ini. 

Punya gaya yang macho abis

Pastinya jika kamu melihat Iqbal Paluka pertama kali, kata-kata yang terlintas pertama adalah macho. Yap bener banget gaes, pria satu ini memang selalu terlihat macho. Bahkan walaupun dia pakai gaya yang kekinian, maskulinnya tetap terjaga. 

Berkesempatan tampil dalam sinetron laga

Beberapa kali memang Iqbal Paluka ini sering banget dalam kesempatan untuk tampil sebagai aktor laga. Jadi hampir semua sinetron laga pun pasti ada dirinya. Jadi kamu jangan heran gaes. Namun aktingnya tidak boleh diremehkan, karena ia sudah 20 tahun menjalani karirnya yang seperti ini. 

Biodata dan profil

Nama: Iqbal Pakula

Tanggal Lahir: 21 Februari 1977 (umur 43)

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Umur: 43 Tahun

Pekerjaan: Aktor

Tahun aktif: 2002 - sekarang

Pasangan: Handis Kardinah Reswari/Andiez La Nuite (k. 2012)

Anak: Zahel Arslan Khedira

Itu dia gaes biodata dari Iqbal Paluka, pemeran Ridwan dalam sinetron hits CINTA MULIA di SCTV. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Ratu Rizky Nabila, Lengkap Umur dan Agama, Istri Alfath Fathier Pemain Persija




biodata iqbal palukaiqbal palukaumur iqbal palukaagama iqbal palukacinta muliapemeran ridwan

Share to: