Biodata Vanty Veronica, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gina CINTA MULIA SCTV

Biodata Vanty Veronica, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gina CINTA MULIA SCTV

Biodata Vanty Veronica, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gina CINTA MULIA SCTV

Kolase Foto Cantik Vanty Veronica (Foto: Instagram @vantyveronica)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pemeran Ginda dalam sinetron CINTA MULIA di SCTV bernama Vanty Veronica gaes? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Vanty Veronica menjadi salah satu wanita cantik yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat gaes. Dirinya yang saat ini masih berusia 42 tahun justru terus eksis didunia hiburan. Bahkan sekarang ia mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Gina dalam sinetron hits CINTA MULIA di SCTV. 

BACA JUGA: Biodata Ratu Rizky Nabila, Lengkap Umur dan Agama, Istri Alfath Fathier Pemain Persija

Memang sinetron satu ini justru membawa namanya melambung tinggi. Namun ada hal unik sebenarnya gaes, Vanty Veronica sendiri sebenarnya sudah lama terjun dalam dunia hiburan. Namun namanya belum seterkenal sekarang. 

Dirinya dulu merupakan seorang model yang cantik. Semenjak menikah, ia tidak terlihat lagi. Namun muncul kembali saat itu sebagai seorang peserta dari masterchef season 6 gaes. Wah keren banget ya gaes.

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Vanty Veronica, seorang pemeran Gina dalam sinetron CINTA MULIA di SCTV gaes. 

BACA JUGA: Biodata Leon Dozan, Lengkap Umur dan Agama, Anak Willy Dozan Curi Perhatian

Aktif dalam dunia model

Memang Vanty Veronica sendiri sangatlah aktif dalam dunia model dari dulu. Bahkan sampai saat ini pun dirinya masih aktif untuk menjalani dunia modeling gaes. Tidak bisa diragukan jika ketika dirinya berada di depan kamera, ia pun langsung melakukan gaya yang totalitas banget. 

Ternyata punya bakat seni yang keren banget

Vanty Veronica sendiri tidak hanya mempunyai bakat dalam dunia hiburan saja. Dirinya juga mempunyai bakat dalam bidang seni lainnya seperti mengukir. Lihat saja bagaimana ia mengukir, ukiran yang indah di semangaka tersebut. 

Peserta dari Masterchef season 6

Apakah kamu tahu jika pemeran Gina dalam sinetron CINTA MULIA di SCTV satu ini justru pernah tampil dalam Masterchef season 6 lho. Dirinya saat itu tidak sampai final, namun hal tersebut tidak mematahkan semangatnya sebagai seorang chef dengan membuktikan dirinya bisa membuka sebuah restoran kecil.  

Mempunyai bisnis makanan kecil gaes

Kemampuan memasak dari Vanty Veronica ini tidak boleh diremehkan banget gaes. Dirinya justru sangat handal dalam hal ini, apalagi dirinya pernah menjadi peserta dari Masterchef season 6. Sekarang ia pun membuka sebuah bisnis makanan kecil bernama Kedai Dapur Cikur. 

Biodata dan profil

Nama: Vanty Veronica

Tempat asal: Jakarta

Tempat asal: Sukabumi, Jawa Barat

Umur: 42 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: -

Pekerjaan: Model, Aktris, Pengusaha

Itu dia gaes biodata dari Vanty Veronica, pemeran Gina dalam sinetron CINTA MULIA di SCTV. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata vanty veronicavanty veronicaumur vanty veronicaagama vanty veronica

Share to: