Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Kolase Foto dan Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki (Foto: Twitter)


Gadis asal Jogja, Dhea Regista Ananda diduga menipu beberapa lelaki. Ini dia profil Dhea Regista Ananda. 

Dhea Regista Ananda merupakan wanita asal Jogja yang disebut-sebut menipu banyak pria. Hal tersebut terungkap setelah akun Twitter @buahceriii buka suara soal kelakuan Dhea.

Akun Twitter @buahceriii mengungkap bahwa kakak laki-lakinya bernama Abub telah ditipu selama 4 tahun lamanya. Ia juga mengungkap selama 4 tahun tersebut, Abub telah menghabiskan banyak materi untuk Dhea Regista Ananda.

"Demi Allah marah bgt, abang gw 4 taun pcrn sm pcrnya. gak ldr, ktm trs. segala kebutuhan di aditanggung abang gw taunya ketauan nipu identitas demi duit. DEMIALLAH JAHAT BGT BUKAN MANUSIA LO YA DHEA REGISTA? abg gw stress smp ngeluh pengen mati grgr lo!!!" ungkap @buahceriii. 

Nggak cuma itu, ternyata Dhea Regista Ananda melakukan penipuan serupa kepada banyak cowok yang ada di Jogja. Tak heran, cuitan @buahceriii pun diretweet dan dikomentari oleh beberapa korbannya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dinda Syifa Claudia aka dindulsecret, TikToker Hijaber Bogor yang Cantik Abis

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Dhea Regista Ananda, kamu bisa cek profil Dhea Regista Ananda yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Profil Dhea Regista Ananda

Dhea Regista Ananda merupakan warga Sidoarum Godean, Sleman, Yogyakarta. Ia adalah lulusan SMK Negeri 1 Godean. Ia diketahui mendaftar kuliah ke Akademi Akuntansi YKPN pada tahun 2019 lalu. 

2. Menipu lelaki selama bertahun-tahun

Dhea Regista Ananda diketahui menipu sosok laki-laki selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah lelaki berinisial A yang telah ditipu selama 4 tahun lamanya. 

Keanehan mulai tercium saat Dhea Regista Ananda mengaku tak memiliki Instagram dan lebih aktif di Twitter. Sementara itu Twitternya terkunci dan sulit dicari tahu. 

Dhea Regista Ananda ternyata menyembunyikan identitasnya yang telah memiliki pacar di Jogja. A sama sekali tak mengetahui hal tersebut selama 4 tahun lamanya. 

Saat A bekerja di Azerbaijan, kebusukan aksi Dhea Regista Ananda mulai tercium. A sempat mengajaknya menikah namun Dhea mengungkap belum siap. Dhea bahkan tiba-tiba meng-ghosting A. 

3. Dikenal sebagai penipu

Nama Dhea Regista Ananda kini sudah dikenal sebagai penipu. Karena korban penipuannya tak cuma 1 orang. 

Akun Twitter @buahceriii juga mengungkap kalau sang kakak yang telah berpacaran selama 4 tahun dengan Dhea sudah memberikan banyak hadiah. Bahkan selama mereka LDR, Dhea lah yang memegang memegang akun mbanking milik A. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dinda Syifa Claudia aka dindulsecret, TikToker Hijaber Bogor yang Cantik Abis

4. Nomor Dhea telepon tersebar

Karena dikenal sebagai penipu, nomor telepon Dhea Regista Ananda pun tersebar sebagai bentuk pengingat untuk para lelaki yang berdomisili di Jogja. 

Saat dicek melalui aplikasi Get Contact, nomor Dhea Regista Ananda banyak ditag sebagai penipu, gold digger, tukang tipu, lon** dan lain sebagainya. 

5. Akun Instagram Dhea Regista Ananda

Setelah mengaku tak memiliki Instagram, akhirnya sosok A menemukan akun Instagram Dhea Regista Ananda yang kini digembok. Ia diketahui memiliki 5000 follower.

Dalam akun Instagramnya, Dhea kerap mengunggah beragam foto bersama sosok pacarnya gaes. Ia juga menampilkan gaya hidup yang hedon. Padahal ia banyak mengaku sebagai sosok yang single dengan ekonomi yang sulit.

Nah itu dia gaes profil Dhea Regista Ananda, wanita asal Jogja yang diduga melakukan penipuan kepada banyak lelaki, terutama yang berdomisili di Jogja. 




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda Penipu

Share to: